Pembangunan Jalan Cawang Dilanjutkan Tahun Depan

 Pembangunan Jalan Cawang Dilanjutkan Tahun Depan

Jalan Cawang--

 

PEMATANG AUR - Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos menyampaikan masyarakat Desa Cawang, Kecamatan Lubuk Sandi sangat mengharapkan tahun depan pembangunan jalan di Desa Cawang dapat kembali dilanjutkan. Dengan pertimbangan apabila tidak dilanjutkan pembangunannya, jalan yang baru saja dibangun tahun ini akan kembali rusak tergerus mengingat apabila hujan air mengalir di atas jalan.

"Tahun ini sedang berlangsung pembangunan jalan dari Arang Sapat, menuju ke Cawang, Kecamatan Lubuk Sandi. Kami bersama dengan pak bupati juga sudah melakukan pengecekan Sidak langsung ke sana untuk melihat kondisi jalan yang arah menuju SD. Tahun 2023 nanti masyarakat sangat mengharapkan jalan ini dapat kembali dilanjutkan. Karena apabila tidak dilanjutkan itu akan berdampak terhadap dengan pembangunan jalan yang sudah," kata Ketua DPRD Kabupaten Seluma, kemarin.

Kemudian disampaikan oleh Nofi pembangunan jalan ini seiringan dengan program Bupati Seluma yaitu Seluma Seribu jalan mulus. Kemduian melalui pembangunan jalan ini nanti diharapkan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat desa yang selama ini mengalami kesulitan untuk menjual hasil panen mereka melalui pembangunan jalan nanti akan mempermudah mereka untuk membawa hasil panen tersebut.

Seperti yang diketahui pemerintah daerah secara bertahap terus melakukan pembangunan jalan khususnya dari Desa Rena Panjang hingga Desa Cawang. Kemudian salah satu kegiatan yang hampir dapat dipastikan dilaksanakan juga tahun depan adalah pembangunan jalan Cawang menuju ke Desa Padang Capo Ilir.(adt)

 

Sumber: