Pelayanan Seumur Hidup Bagi Bangsa, Janji Raja Charles

Pelayanan Seumur Hidup Bagi Bangsa, Janji Raja Charles

--

 

RADARSELUMA.DISWAY.ID. Pidato pertama  Raja Charles III, cukup menunjukkan penghargaanya kepada Ratu Elizabeth II. Raja Charles III menyatakan Pelayanan Seumur Hidup Untuk .

 Setelah kematian ibunya, Ratu Elizabeth II pada 8 Sepetember 2022, kemarin pertama kali Raja Charles III memberikan pidato resminya kepada umum.

 

Dalam pidatonya, terucap janji Raja Charles III yang mengatakan akan memberikan pelayanan seumur hidup untuk bangsanya.

Pidato ini penegasan, apa yang telah dilakukan oleh ibunya, Ratu Elizabeth II yang sebelumnya telah memberikan layanan seumur hidup bagi bangsa dan dunia.

Selama 73 tahun Raja Charles III dipersiapkan untuk mengemban tugas dan diangkat sebagai sebagai Raja Inggris pada Kamis 8 September 2022.

 

“Janji layanan seumur hidup yang telah dilakukan oleh Ratu Elizabth II kepada semua orang hari ini akan saya teruskan dan perbarui,” kata Raja Charles III. 

 

Dalam pidatonya Raja Charles III mengatakan, seperti yang telah dilakukan ratu dengan pengabdian tanpa tergoyahkan, begitu juga dengan saya. 

 

“Sekarang dengan sungguh-sungguh saya berjanji pada diri saya sendiri, sepanjang waktu yang diberikan Tuhan kepada saya, menegakkan prinsip-prinsip konstitusional di jantung bangsa kita,” kata Raja Charles III.

“Saya juga akan terus menginspirasi dan memimpin pembicaraan tentang kondisi dalam negeri kami, memberikan bantuan penting bagi kaum marginal," tambahnya.

Sumber: