Di Kebun, Sepeda Motor Digasak Pencuri

Di Kebun, Sepeda Motor Digasak Pencuri

Lokasi motor korban yang hilang--


TANAH ABANG - Nasib sial yang dialami oleh warga Desa Tanah Abang, Kecamatan Ilir Talo. Yakni bernama Ali Mikin (43). 
Pasalnya, sepeda motor kesayangannya raib digasak oleh pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), pada saat dirinya bermaksud ingin membantu adiknya membangun pondok di kebun yang berada di perbatasan Desa Tanah Abang dengan Desa Air Payangan.
Menurut keterangan korban, kronologi kejadian hilangnya sepeda motor miliknya yakni jenis Honda Revo Absolute BD 3585 PH. Terjadi pada Kamis (8/9) sore, pada saat dirinya sedang membantu adiknya yang sedang membangun pondok kebun. Saat itu sepeda motor miliknya diparkirkan di dekat lokasi bersama dengan 4 unit sepeda motor lainnya milik rekan-rekannya.
"Kemarin sore sekitar pukul 17.00 WIB. Sepeda motor diparkirkan di atas bersama motor lainnya. Kita lagi membantu mengangkut material buat bangun pondok. Waktu itu posisi motor saya diparkir di tengah-tengah dengan 4 unit motor. Seingat saya tidak kunci stang," sampai Ali.
Diduga, pada saat dirinya sedang sibuk membantu membangun pondok milik adiknya. Yang berjarak sekitar kurang lebih 100 meter dari lokasi parkiran sepeda motor miliknya digasak oleh pelaku Curanmor.
Aksi tersebut baru diketahui korban pada saat korban bermaksud ingin pulang. Saat itu korban melihat sepeda motor miliknya sudah tak berada di lokasi. Melihat kejadian tersebut korban sempat melakukan upaya pencarian di sekitar lokasi.
Hanya saja upaya pencarian tidak berhasil. Korban bersama rekan lainnya tak menemukan sepeda motor yang telah dibawa oleh pelaku Curanmor.
"Tahunya saat mau pulang, melihat sepeda motor sudah tidak ada lagi," ujarnya.
Atas kejadian tersebut membuat korban mengalami kerugian sekitar Rp 6 jutaan. Keesokan harinya korban pun melaporkan kasus tersebut ke pihak Kepolisian Polsek Talo.(ctr)

Sumber: