Puluhan Paket Sembako Dibagikan Polsek SAM

 Puluhan Paket Sembako Dibagikan Polsek SAM

Polsek SAM Polres Seluma bagi sembako--

 

KEMBANG MUMPO - Kapolsek Semidang Alas Maras (SAM) Iptu Catur serta personil jajaran Polsek, kemarin melaksanakan giat pembagian sembako bagi sopr dan pengguna angkuat. Dikatakan Kapolsek, kegiatan hari ini untuk menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat khususnya kepada pengemudi atau angkutan umum, bantuan juga dibagikan kepada penjual kecil dan penjual sate serta pengemudi ojek sawit di wilayah Kecamatan Semidang Alas Maras.

Bantuan yang diberikan berupa beras, minyak goreng, dan telur. Tujuan pembagian paket sembako ini guna meringankan beban masyarakat terkait kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Dikatakannya, puluhan jasa angkutan umum dan masyarakat sekitarnya mendapatkan paket sembako secara gratis, ini sebagai upaya keperdulian serta meningkatkan beban pelaku usaha sektor transportasi.

 

"Kegiatan bansos tersebut merupakan bentuk empati Polri melalui Polda Bengkulu dan Polres Seluma hingga Polsek Semidang Alas Maras dalam upaya meringankan beban para pelaku usaha, khususnya sektor transportasi jasa angkutan umum, ojek sawit bserta pelaku usahan kecil-kecilan yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM," ungkap Catur.

Diterangkannya, meskipun nilainya tidak seberapa, ini merupakan bentuk silaturahim dan rasa empati polisi kepada pengemudi angkutan umum dan ojek sawit menyikapi kebijakan pemerintah untuk penyesuaian harga BBM. (apr)

Sumber: