Bupati BS Apresiasi Program ST2023 BPS

 Bupati BS Apresiasi Program ST2023 BPS

Bupati BS--

 

BENGKULU SELATAN - Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi,SE.MM memberikan Welcoming Speech pada Webinar ST2023  dari Bumi Sekundang Setungguan "Menyongsong Masa Depan Pertanian Bengkulu" yang dilaksanakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Bengkulu Selatan secara virtual, Selasa (6/9/22). Atas kegiatan yang diinisiasi oleh BPS.

 

"Saya memberikan apresiasi yang tinggi, dan dukungan penuh terhadap program ST2023 yang sedang dilaksanakan oleh BPS Bengkulu Selatan,"ungkap Bupati.

 

Dikatakan Bupati, kolaborasi dan sinergi antara BPS dan Pemkab Bengkulu Selatan akan sangat berdampak positif terhadap kemajuan dan masa depan pertanian di Bengkulu Selatan. 

 

"Dengan sensus pertanian akan didapatkan data-data pertanian yang konkret yang menjadi tolak ukur bagi Pemkab Bengkulu Selatan dalam melaksanakan pembangunan di sektor pertanian,"ucap Bupati. 

 

Bupati berharap kepada masyarakat agar dapat berpartisipasi dalam sensus pertanian dengan cara memberikan informasi yang jujur dan akurat agar data yang dihasilkan dari ST2023 ini menjadi lebih berkualitas.

 

"Sangat harapkan masyarakat berpartisipasi dalam sensus pertanian dengan cara memberikan informasi yang jujur dan akurat,"pungkas Bupati.(yes)

Sumber: