Gedung Serbaguna Kecamatan SAM Rusak Berat

Gedung Serbaguna Kecamatan SAM Rusak Berat

camat SAM--

 

 

Radarselumaonline.com SAM,  Gedung serbaguna Kecamatan Semidang Alas Maras yang sering di gunakan untuk kegiatan baik kegiatan Kecamatan sendiri maupun kegiatan lainnya seperti kegiatan pertemuan pengurus PKK, pengurus GOW, Darma wanita, IGTKI, HIMPAUDI bahkan digunakan untuk sarana olaraga bola Tangkis bahkan juga kegiatan untuk TK/PAUD seperti baru-baru kegiatan lomba mewarnai bersama Radar Seluma dan gedung ini hampir setiap saat digunakan karena selain luas tempat ini stategis serta halaman parkir yang luas.

Namun sangat di sayangkan gedung ini sudah rusak baik pelapon maupun pintu-pintu nya rusak parah bahkan pelapon nya sewaktu-waktu bisa mengancam keselamatan pengunjung terlihat triplex-triplek pelapon sudah banyak terlepas dan bergelantungan sewaktu-waktu bisa jatuh.

Camat SAM Jaswan Edi,S,Sos saat di komfirmasi membenarkan kondisi gedung serbaguna Kecamatan Semidang Alas Maras butuh perhatian pemerintah daerah.
--

  " Ya betul kondisi gedung serbaguna Kecamatan Semidang Alas Maras saat ini dalam keadaan rusak berat seperti triplek pelapon sudah banyak rusak dan bergelantungan yang sewaktu-waktu bisa mengancam keselamatan pengunjung termasuk pintu jendela sudah banyak yg rusak namun kami tidak mempunyai pilihan gedung ini tetap digunakan untuk kegiatan rapat dan pertemuan" ujarnya.

Tambah Jaswan Edi,S,Sos "dengan kondisi gedung serbaguna yang sangat memperihatinkan saat ini kami berharap kepada pemerintah daerah untuk renovasi dan perbaikan mengingat gedung ini sangat di perlukan masyarakat Kecamatan Semidang Alas Maras" tambahnya. (djl)

Sumber: