i 14 Pejabat Eselon II Lulus Seleksi, Belum Ditempatkan

 i 14 Pejabat Eselon II Lulus Seleksi, Belum Ditempatkan

Bupati BS Gusnan Mulyadi lepas jalan santai--

 

BENGKULU SELATAN - Bupati BS Gusnan Mulyadi SE.MM belum mengumumkan dan melantik 14 Pejabat Eselon II. Namun paska lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) hingga Selasa, (29/08/2022) kemarin, nama Pejabat yang bakal menempati jabatan strategi tersebut sudah santer di telinga masyarakat.

Diantaranya jabatan Kepala Bappeda BS akan diisi Fikri Aljohari S.STP kini menjabat Kabag Pembangunan, jabatan Kepala BKPSDM BS akan diisi Didi Krestiawan,SE kini menjabat Plt Kepala BKPSDM BS, jabatan Kepala BPBD BS akan diisi Ir. Trisman, M.Si sebelumnya Kabid Ketahanan Pangan Bengkulu Selatan, jabatan Kepala Dinas Kesehatan BS akan diisi Didi Ruslan MKes kini menjabat Plt Kadis Kesehatan. 

Jabatan Sekretaris DPRD akan diisi Nicko Dwipayana S.STP,MM,MH.I saat ini menjabat Plt Sekwan BS, jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang akan diisi Teddy Stiawan ST.MSi saat ini menjabat Plt Kadis PUPR, jabatan Kepala Dinas Pertanian akan diisi Edi Siswanto S.Pt saat ini  menjabat Kabid Perencanaan Distan BS.

Serta sebagai Plt Kadis Pertanian BS, Kepala Dinasperindagkop dan UM akan diisi Binagransyah MM saat ini menjabat Sektaris Dinas Pertanian, Kepala Dinas Parwisata akan diisi Nengsi Affriani M.Si saat ini menjabat Plt Kadis Parawisata, Kepala Dinas LHK BS akan diisi A.Rohni saat ini menjabat Sekretaris dinas Perkim, Kepala DPMTSP akan diisi Edwin Permana yang saat ini menjabat Sektaris Inspektorat, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan keuangan dan Pembangunan akan diisi Rasyidi M.Si saat ini menjabat kepala ULP Pemkab BS, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra akan diisi Isran Kasiri M.Si saat ini menjabat Kabag Ortala Pemkab BS, jabatan Kadisos akan diisi Lesmi Despita Sari,SE saat ini menjabat Plt Kadisos BS.

"Untuk prediksi penempatan pejabat bisa jadi masukan, namun penempatan orang-orang tersbut yang mampu bekerjasama, serta memiliki loyalitas yang tinggi terhadap pimpinan daerah untuk mensukseskan program-program yang ada,"tutur Bupati Gusnan Mulyadi,SE.MM.

Dikatakan Bupati, intinya dalam penempatan pejabat tersbut adalah setelah kita kantongi rekomendasi/izin KASN.

"Kita harapkan rekomendasi dapat segera diterima dari KASN. Sehingga dalam minggu ini dilaksanakan pelantikan,"pungkas Bupati Gusnan.(yes)

Sumber: