Dua Akses Jalan Amblas

Dua Akses Jalan Amblas

jalan sambayat--

 

 

 

 

AMPAR GADING - Cuaca ekstrim yang terjadi sejak Senin (29/8) malam, hingga Selasa (30/8) dinihari. Tak hanya mengakibatkan musibah bencana banjir yang terjadi di wilayah Kabupaten Seluma. Melainkan juga mengakibatkan dua akses jalan yang berada di Kecamatan Seluma Kota dan Seluma Timur mengalami amblas, akibat kondisi cuaca ekstrim yang terjadi di Kabupaten Seluma.


amblas--

"Ada dua akses jalan yang mengalami rusak akibat curah hujan tinggi," sampai Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Seluma, Mirin Najib, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma diruang kerjanya.

 

Adapun dua akses jalan yang mengalami amblas yakni. Ruas jalan menuju ke Mandi Angin Kelurahan Napal, Seluma Kota. Serta akses jalan menuju ke Psar Sembayat Ke Kelurahan Sembayat, Kecamatan Seluma Timur. Akses jalan mengalami amblas diperkirakan terjadi pada Selasa dinihari. Pada saat kondisi hujan lebat yang mengguyur wilayah Kabupaten Seluma.

 

"Untuk akses jalan menuju Mandiangin dilokasi yang dulu sempat amblas, saat ini kondisi makin parah. Jika di arah Pasar Seluma kondisi jalan tergius (amblas)," terangnya.

 

Pada saat ini pihaknya (BPBD) masih akan melakukan pengecekan ke lokasi-lokasi lainnya yang terdampak akan musibah bencana.

 

"Kita masih akan melakukan pengecekan ke lokasi dan melakukan pendataan," pungkasnya.(ctr)

Sumber: