Peringati Hut Yang Ke V, PKSS Siap Bersinergi Mewujudkan Visi-Misi Bupati

Peringati Hut Yang Ke V, PKSS Siap Bersinergi Mewujudkan Visi-Misi Bupati

perkumpulan keluarga serawai--

 

Radarselumaonline.com, Tais - Asisten II Sekretariat Daerah Almidian Saleh, membuka acara Hut Ke V Perkumpulan Keluarga Serawai Seluma (PKSS) dengan tema " Keluarga Besar Perkumpulan Keluarga Serawai Siap Melestarikan Budaya Serawai Menuju Seluma Alap dan Berbudaya" acara di gelar di Balai Adat Kabupaten Seluma.

Hadir dalam Hut PKSS Ke V Ketua PKK Herawati Erwin, perwakilan GOW. dan Darma Wanita, tokoh Adat,Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat serta penampilan tari persembahan dan pencak silat dan tari Andun persembahan sanggar Ceriah Serasan seijoan SD Negeri 16 Seluma dan tak kalah ketinggalan tari Andun dari Asisten II beserta undangan dan ketua PKK dan undangan ibu.

Dalam kegiatan Hut PKSS Ke V juga di adakan pemotongan tumpeng langsung oleh Asisten II di dampingi para undangan yang hadir

 

Asisten II Sekretariat Daerah Almidian Saleh, menyampaikan selamat ulang tahun Perkumpulan Keluarga Serawai Seluma (PKSS) yang ke V. 

Pemerintah Kabupaten Seluma sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini demi mendukung visi-misi Bupati Seluma tentunya Pemerintah Kabupaten Seluma berharap kepada perkumpulan keluarga Serawai agar dapat bersinergi dan bahu-membahu untuk membangun Kabupaten Seluma menjadi lebih alap.

 

"Kami berharap kepada perkumpulan keluarga Serawai agar dapat bersinergi untuk membangun Kabupaten Seluma," ujar Almidian Saleh Asisten II Sekretariat Daerah, Minggu 28 Agustus 2022.

 

Wedi lutfy,S,Km Ketua PKSS mengatakan pelaksanaan acara memperingati ulang tahun perkumpulan keluarga Serawai Seluma (PKSS) yang ke V ini bersipat mandiri alhamdulillah masyarakat Kabupaten Seluma sangat mendukung dan memfasilitasi kegiatan hari ini sehingga acara ini dapat berjalan dengan meriah walaupun dengan keterbatasan anggaran.

 

"Kami dari perkumpulan keluarga Serawai Seluma siap bersinergi untuk mewujudkan sesuai dengan visi-misi Bupati Seluma," tegasnya (djl)

Sumber: