Mewarnai Radar Seluma - IGTKI UPTD Talo Sukses

Mewarnai Radar Seluma - IGTKI UPTD Talo Sukses

mewarnai--

 

 

Radarselumaonline.com, Talo, Kegiatan mewarnai kerjasama Radar Seluma IGTKI dalam rangka HUT RI ke 77 Rabu (24/8) kembali digelar kali ini di  wilayah UPTD Talo yang sebelumnya dilaksanakan di wilayah UPTD Seluma.

Kegiatan diaksanakan di Kantor UPTD Talo dengan di kuti sebanyak 237 peserta dari 23 lembaga TK/PAUD dari empat Kecamatan  yaitu Kecamatan Talo, Kecamatan Talo Kecil, Kecamatan Ulu Talo dan Keacamatan Ilir Talo. Acara dibuka langsung secara resmi oleh Kepala UPTD Talo Darman,S,,Pd didampingi oleh Ketua IGTKI UPTD Talo Desti Kusmawati.
mewarnai--

Dalam sambutannya Kepala UPTD Talo Darman,S,Pd menyambut baik kegiatan Kreatifitas mewarnai ini dengan kegiatan ini akan dapat melati dan menggali kreatifitas anak-anak. "Saya atas nama ketua UPTD Talo sangat mengefresiasi dan mendukung kegiatan seperti ini dengan demikian akan dapat mengasah kreatifitas dan percaya diri anak-anak untuk tampil kedepan, dan harapan saya kedepan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan dan terimakasih kepada Radar Seluma dan pengurus IGTKI wilayah Talo"  harap Darman,S,Pd (djl)

Sumber: