PT Faminglevto Bagikan Hadiah di Puncak HUT RI ke 77 di Desa Pasar Seluma dan Pasar Ngalam

PT Faminglevto Bagikan Hadiah di Puncak HUT RI ke 77 di Desa Pasar Seluma dan Pasar Ngalam

pembagian hadiah--

 

Seluma - Sebagai penutup rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, PT Faminglevto Bakti Abadi mengadakan panggung hiburan dan pembagian hadiah yang dilaksanakan di Desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan dan Desa Pasar Ngalam Kecamatan Air Periukan Jumat(19/8).

PT Faminglevto Bakti Abadi (FBA) melalui humas , Dady mengatakan bahwa acara perlombaan telah terlaksana, masyarakat antusias dalam memeriahkan gebyar HUT RI tahun ini.
--

"terima kasih saya ucapkan kepada seluruh panitia dan komponen seluruh masyarakat Pasar Seluma atas kemeriahan HUT RI ke 77 di Desa Pasar Ngalam dan Pasar Seluma yang diselenggarakan oleh PT FBA, acara berjalan sesuai dengan harapan dan meriah, masyarakat dapat menikmati kemeriahan HUT RI ke 77 bersama PT Faminglevto Bakti Abadi " kata Dady.
--

Lanjutnya, kehadiran PT FBA ditengah masyarakat dihari kemerdekaan Indonesia tahun ini adalah bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat agar masyarakat bisa merasakan kemeriahan dan arti kemerdekaan yang sesungguhnya.

" Hadiah sudah tersalurkan kepada pemenang lomba, Alhamdulillah peringatan kemerdekaan tahun ini PT FBA bisa berkontribusi membantu dan berbaur dengan masyarakat didua desa penyangga, kedepannya PT FBA tidak akan berhenti membantu dan berbaur dengan masyarakat,kegiatan dan hal positif lainnya akan terus berjalan" lanjut Dady.(ndo/adv)

Sumber: