Ratusan Murid TK dan PAUD Pawai

Ratusan Murid TK dan PAUD Pawai

pawai--

 

Radarselumaonline.com, Masih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 UPTD IGTKI Seluma usai menggelar kegiatan kreatifitas mewarnai bersama Radar Seluma di gedung TK Negeri Pembina, UPTD IGTKI Seluma menggelar pawai bersama yang diikuti oleh seluruh siswa/i TK/PAUD wilayah UPTD Seluma pawai bersama Star dari kantor UPTD Seluma melewati Simpang Tiga Silaw depan BRI dan Finist depan SDN 156 Seluma.


--

Hadir dalam kegiatan pawai bersama yang di selenggarakan oleh UPTD IGTKI wilayah Seluma Kepala UPTD Seluma Juliandi,S,Pd. M,Pd, ketua IGTKI Kabupaten Seluma Saprida Sisanti,M,Pd, ketua UPTD IGTKI Seluma Gustin Maripi,M,Pd dan bunda PAUD Kecamatan Seluma Ny Agusjun Fadillah.

Kegiatan pawai bersama di buka langsung oleh bunda PAUD Kecamatan Seluma Ny Agusjun Fadillah dengan mengucapakan bismillahirrahmanirrahim star di mulai dengan mendapat pengawalan langsung dari petugas Patwal Sanlantas Seluma, kegiatan pawai bersama antusia di ikuti siswa/i TK/PAUD Wilayah UPTD Seluma beserta wali murid dan dewan guru TK/PAUD se-UPTD wilayah Seluma.

 

Ketua pelaksana sekaligus ketua IGTKI UPTD Seluma Gustin Maripi,M.Pd saat di temui usai pawai mengatakan "Alhamdulilah kegiatan pawai bersama wilayah UPTD Seluma berjalan lancar dan sukses di ikuti oleh seluruh siswa/i wali murid dan dewan guru TK/PAUD se-UPTD wilayah Seluma, kegiatan masih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 denganTema


pawai--'Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat Menuju Seluma Alap' kegiatan ini berkat kerjasama semua pihak dan dukungan kepala UPTD Seluma Juliandi,S,Pd.M,Pd, dan kegiatan ini akan kita lakukan berkelanjutan kedepan akan kita laksankan lagi secara lebih meriah lagi" tutur Gustin Maripi M.Pd. (djl/Adv)

Sumber: