Syukuran HUT RI, Bupati Seluma beri Penghargaan

Syukuran HUT RI, Bupati Seluma beri Penghargaan

Bupati Sleuma berikan penghargaan--

 

 
 
 
 
 
 
 

 

 
 
RadarSelumaonline,SELUMA - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto dan Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H.Hadianto, SE, MM, M.SI, memberikan piagam penghargaan di acara malam syukuran dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Rabu (17/08/2022) malam di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma. 
Disampaikan bupati bahwa setiap tanggal 17 Agustus merupakan tonggak sejarah lahirnya bangsa Republik Indonesia. 
 
"Kita bangsa Indonesia tidak terkecuali seluruh warga Kabupaten Seluma kembali bersama-sama mengenang dan diingatkan pada peristiwa  besar puncak sejarah perjuangan bangsa Indonesia yaitu detik - detik Proklamasi Kemerdekaan Bangsa Indonesia 77 tahun yang lalu", ujar Bupati. 
Sebagai bentuk penghormatan, Pemkab Seluma telah melaksanakan upacara peringatan detik - detik Proklamasi Kemerdekaan ke - 77 Republik Indonesia. 
 
"Perjuangan kita adalah mengisi kemerdekaan ini dengan mewujudkan apa yang menjadi cita - cita dan tujuan kehidupan berbangsa yaitu terwujudnya kehidupan yang aman, adil tentram dan sejahtera", lanjut Bupati. 
Melalu momentum peringatan HUT ke-77 RI tahun 2022 ini, Bupati mengajak seluruh komponen .masyarakat Kabupaten Seluma untuk bersatu padu menyukseskan pembangunan khususnya di Kabupaten Seluma sebagaimana visi pembangunan yang telah kami tetapkan yaitu " Mila Besamo untuk Seluma ALAP". 
 
Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan yaitu :
- Penghargaan Nilai MCP Terbaik.
- Penghargaan Inovasi/ Inovator Pengembangan.
- Penghargaan OPD tertib Administrasi Keuangan.
- Penghargaan Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Bengkulu tahun 2022.
- Penghargaan Tenaga Kesehatan Teladan.
- Penghargaan Wartawan Mitra Pemerintah.
- Penghargaan Guru Teladan. 
- Penghargaan Pelayanan Perpustakaan Terbaik. (ndo/adv)

Sumber: