Tertimpa Buah Sawit, 2 Pengendara Motor Luka

Tertimpa Buah Sawit, 2 Pengendara Motor Luka

timpa sawit--

 

DURIAN BUBUR - Pengendara sepeda motor honda New Vario BD 4504 PU, alami.kejadian naas. Saat sedang asyik bermotor, tiba tiba ditimpa buah sawit yang sedang dipanen. Akibatnya, si pengendara bernama Masrullah (57)  mengalami luka luka.

 

Selain Masrullah (57) warga Kelurahan Masmambang.  rekan yang diboncengnya diketahui bernama Sepinin (59) seorang petani warga Desa Lubuk Gio juga mengalami luka. Kedua korban mengalami luka serius di bagian kepala lantaran tertimpa TBS sawit, hingga sempat membuat pengendara tak sadarkan diri.

"Iya dari informasi yang kita terima, kedua korban tertimpa TBS sawit saat melintasi jalan Desa Durian Bubur," sampai Kapolres Seluma, AKBP Dharmawan Dwiharyanto, SIK melalui Kapolsek Talo, Iptu Noprizal, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Diterangkan Noprizal, kronologi kejadian tersebut  Senin (15/8) pagi, sekira pukul 08.00 Wib. Bermula pada saat Masrullah bersama dengan rekannya Sepinin bermaksud ingin pergi ke pasar. Dengan menggunakan sepeda motor, melaju dari arah Desa Lubuk Gio menuju ke pasar Serambi Gunung.

 

Namun pada saat dalam perjalanan, tepatnya berada di Desa Durian Bubur. Dari arah atas ada orang memanen sawit. Sehingga tak terduga ada buah sawit yang menggelinding hingga mengenai kepala Masrullah dan Sepinin. Keduanya sontak langsung terjatuh hingga membuat keduanya mengaku luka serius di bagian kepala.

 

"Untuk pengendara Masrullah mengalami luka robek di bagian kepala atas dan belakang. Sedangkan yang dibonceng mengalami luka robek di bagian kanan Kepala," terangnya.


--

Melihat kejadian tersebut membuat keduanya langsung dilarikan ke puskesmas Masmambang, untuk mendapatkan perawatan. Sebelum akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais.

 

"Untuk pelaku pemanen sawit tersebut kabur dan masih dalam pencarian," pungkasnya.(ctr)

Sumber: