L300 VS Sedan Vios Adu Kambing

L300 VS Sedan Vios Adu Kambing

laka lantas--

 

Radarselumaonline.com, Lubuk Kebur, Laka lantas kembali terjadi di wilayah Polres Seluma tepatnya di tikungan tajam Kelurahan Lubuk Kebur Kecamatan Seluma. 

Laka ini melibatkan mobil L 300 BD 9960 G yang di kemudian oleh Anton Martoni (40) warga Kelurahan Talang Dantuk Kecamatan Seluma dengan sebuah mobil Sedan Toyota Vios B 1857 SEE yang di kemudikan oleh M. Samora Putra (31) warga Pino Raya Bengkulu Selatan.

Beruntung kejadian naas tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun akibat kejadian tersebut menimbulkan kemacetan yang cukup serius, namun kemacetan cepat di atasi oleh Satlantas Polres Seluma yang tiba tak berapa lama setelah kejadian.

Kejadian berawal ketika mobil L300 BD 9960 G yang di kemudikan Anton Martoni (40) warga Kelurahan Talang Dantuk Kecamatan Seluma bermaksud ingin membeli beras di daerah Pajar Bulan Kecamatan Talo Kecil untuk di jual kembali.  Namun naas saat berada di tikungan Kelurahan Lubuk Kebur Kecamatan Seluma mobil oleng dikarenakan jalan licin akibat ada tumpahan oli di jalan sehingga mobil tidak dapat dikendalikan langsung menghantam mobil Sedan Vios B 1857 SEE yang dikemudian oleh M. Samora Putra warga Pino Raya Kebupaten Bengkulu Selatan.

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto saat di komfirmasi melalui Kasatlantas Polres Seluma Iptu Jangkung Riyanto mengatakan,

"kecelakaan antara L300 BD 9960 G dengan Sedan Toyota Vios B 1857 SEE yang di kemudikan oleh Anton Mortoni (40) berawal ketika mobil L300 dari arah Tais menuju Manna cukup kencang namun ternyata di jalan ada tumpahan Oil sehingga mobil tidak bisa si kendalikan langsung menghantam mobil sedan Toyota Vios B 1857 SEE di kemudian oleh M. Samora Putra (31) namun beruntung tidak ada korban jiwa hanya saja Istri dari sopir Sedan Toyota Vios Era (31) mengalami luka robek di bibir dan wajah namun kedua mobil mengalami rusak berat dan terpaksa dipinggirkan untuk di bawah ke Polres Seluma untuk di amankan sementara, adapun sopir kedua kendaraan kita persilakan untuk kembali ke rumah masing-masing namun untuk penyelidikan surat-surat kendaraan dan kendaraan kita amankan" ujar Iptu Jangkung Riyanto. (djl)

Sumber: