Diduga Bawa Kabur Anak SD, Duda Tebat Sibun Dilaporkan

Diduga Bawa Kabur Anak SD, Duda Tebat Sibun Dilaporkan

leo chandra, kerabat korban--

 

 

RadarSelumaonline,SELUMA - Duda Satu anak berinisial B-L warga Desa Tebat sibun Kecamatan  Talo Kecil dilaporkan ke pihak kepolisian karena diduga bawa lari anak di bawah umur berinisial K-A yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) negeri Kabupaten Seluma.

Menurut keterangan Leo Chandra warga Desa Talang Tinggi Kecamatan Seluma Barat  selaku  kerabat korban,  adiknya dibawa kabur oleh B-L padaJjumaat malam (12/8) pukul 23.00 Wib, melalui jendela rumah tanpa sepengetahuan dari keluarga.

Kemudian pihak keluarga langsung mencari keberadaan melalui teman sekolahnya dan mendapatkan informasi dari temannya pihak keluarga langsung menjemput ke desa Tebat Sibun pada Sabtu siang (12/8), setelah itu sorenya hal tersebut langsung di laporkan ke pihak kepolisian.

" Ado ibuk dari K-A ini cerita, kalau korban ini lah 2 hari tidak pulang ke rumah, Langsung aku cari informasi dengan salah satu teman sekolahnya, ternyata korban ini dibawa kabur dengan pria inisial B-L. Langsung aku jemput dan aku laporkan pelaku ke Polres," sampai Leo Chandra.

Lanjut Leo, dari pengakuan korban bahwa kenal dengan pelaku tersebut baru 2 bulan belakangan ini, korban ingin ikut ajakan pelaku lantaran diimingi uang Rp. 20 ribu, serta diberi buket dan baju.

"Setelah aku dengar cerita dari korban alasan sampai ingin ikut itu di karenakan di kasih uang 20 ribu, bucket bunga dan baju warna hitam," jelasnya

Sementara itu, hasil dari konfirmasi kepada Kades tebat sibun Ujang Jahari membenarkan warganya Inisial B-L merupakan warga Tebat Sibun Kecamatan Talo Kecil.

Diceritakannya bahwa B-L merupakan duda satu anak.

Diinformasikannya keduanya saling menyukai menurut keterangan B-L kepada Kades, KA dijemput dibawa ke rumah B-L.

"Iya benar, warga kami yang sudah membawa kabur anak di bawah umur masih duduk di bangku sekolah dasar, pihak keluarga sudah kami pertemukan sabtu kemarin dan anak itu sudah dibawa lagi pulang ke kediamannya. Alasan B-L membawa K-A kabur karena saling Suka"Pungkas Ujang.(ndo)

Sumber: