Bank Bengkulu Ajak Bersihkan Lingkungan

Bank Bengkulu Ajak Bersihkan Lingkungan

Bank Bengkulu--

 

TAIS - Bengkulu Cabang Tais melakukan giat  kebersihan dilingkungan perkantorannya guna menciptakan lingkungan bersih sekitar pekarangan dikantor Bank Bengkulu Cabang Tais, Jumat (12/8).

Kegiatan kebersihan dipimpin langsung oleh Ekuwan SE, M.Ak pimpinan cabang Bang Bengkulu Cabang Tais dalam wawancara ia mengatakan kebersihan ini Supaya lingkungan bisa terus terjaga dengan baik," 

Setidaknya kita harus ikut berperan dalam menjaga lingkungan yang dimulai dari lingkungan diperkantoran. Serta bisa turut berkontribusi dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan baik" Ungkap Ekuwan.

Ditambahkannya Meskipun terkesan sederhana, namun beberapa kebiasaan ini dapat membantu mendapatkan lingkungan serta tubuh yang bersih, apalagi menurutnya setiap Jumat selalu melaksanakan kegiatan Jumat bersih.

 

" Bukan tanpa alasan, menjaga kebersihan lingkungan pada akhirnya akan memberikan manfaat pada semua karyawan Bank Bengkulu serta terus menjaga kekompakan. Dengan demikian dengan kebersihan dapat mengurangi resiko penyebaran bibit penyakit" tambah Ekuwan.(ndo)

Sumber: