Gerakkan Daerah Melalui Inovasi,Kerjakan Dari Hal yang Mudah

Gerakkan Daerah Melalui Inovasi,Kerjakan Dari Hal yang Mudah

inovasi daerah--

 

pematang Aur - Bupati Seluma Erwin Octavian,SE diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Seluma Almedian Saleh, SKM, ME memimpin rapat persiapan pengisian data inovasi melalui aplikasi Indeks Inovasi Daerah (IID) dan kesiapan untuk memperoleh penghargaan Innovative Goverment Eward Tahun 2022, Selasa (9/8) di ruang rapat Balitbang Seluma. 

 

Dalam  sampaiannya beliau mengatakan agar semua OPD berpartisipasi dalam penginputan IID karena  Inovasi Daerah adalah semua bentuk  penyelenggaraan Pemerintahan Daerah yang bertujuan meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah sehingga terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan publik, pemberdayaan dan peran serta masyarakat.

"Semua OPD agar membuat inovasi dan saya sarankan dalam pengerjaannya dimulai dari hal yang mudah agar  terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan publik, pemberdayaan dan peran serta masyarakat" sampai Almidian Saleh. 

Ditambahkannya Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bangkit untuk menghasilkan berbagai inovasi yang dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, 40 peserta hadir diacara kegiatan teknik pengisian IID. (Ndo)

Sumber: