Bupati Seluma Tentukan Titik Nol Lagi di Seluma Selatan

Bupati Seluma Tentukan Titik Nol Lagi di Seluma Selatan

Bupati setelah penentuan titik nol--

 
TANJUNG SERU - Akhirnya jalan Desa Tanjung Seru Kecamatan Seluma Selatan akan dibangun hotmix, sebelumnya jalan ini rusak parah sejak beberapa tahun silam dan belum mendapat perhatian.
 
Tanda jalan ini akan dibangun, kemarin dilakukan kegiatan titik nol jalan lapen  sepanjang 577 meter di Desa Tanjung Seru kecamatan Seluma Selatan,Selasa (9/8) yang dilakukan langsung oleh Bupati Seluma Erwin Octavian SE dan dihadiri camat Seluma Selatan, Meri Arianto SE, Dinas PU, disaksikan perangkat desa dan BPD Desa Tanjung Seru.
 
Camat Seluma Selatan,Meri Arianto, SE mengatakan dengan dibangunnya jalan diDesa Tanjung Seru maka masyarakat akan senang karena sekian lama menunggu.
 
" Masyarakat sangat antusias kalau jalan diDesanya dibangun karena sudah lama jalan ini tidak tersentuh pembangunan" ungkap Meri.
 
Diketahui bahwa di Kecamatan Seluma Selatan sudah beberapa titik jalan yang sudah titik nol dan akan dibangun Hotmix, jalan di Desa Sukarami, Tanjung Seluai, Rimbo Kedui dan Tanjung Seru yang sudah dilakukan titik nol pembangun.(ndo/adv)

Sumber: