Mobil Bumdes Lubuk Gadis Hilang Dicuri

 Mobil Bumdes Lubuk Gadis Hilang Dicuri

Mobil dinas desa di Seluma (ilustrasi-foto tidak berhubungan dengan berita)--

 

LUBUK GADIS - Mobil Badan Usaha Milik Desa (Bumdes),  Lubuk Gadis Kecamatan Talo hilang Jumat lalu di Pagar Dewan Kota Bengkulu. Menurut informasi Ketua BPD Lubuk Gadis Sukardianto, kehilangan mobil Bumdes ini pada saat Sekretaris Desa (Sekdes) membawa mobil tersebut ke Bengkulu mobil hilang pada Jumat lalu 30 Juli 2022. Mobil hilang pada pukul 01.00 WIB, sampai sekarang ini mobil tersebut belum ditemukan siapa pelaku pencuri mobil tersebut. Dikatakan Ketua BPD Sukardianto, kejadian ini sudah dilaporkan kepada ke Polda Bengkulu, juga melaporkan kepada pihak pemerintah dan kepada pihak Kecamatan bahwa mobil tersebut hilang, saat ini masih dalam pencarian pihak terkait.

Mobil Bumdes merupakan transportasi dari Kementerian Desa, pembangunan Daerah Tertingal dan Transmigrasi Republik Indonesia. DAK Bidang Transportasi. "Mobil Bumdes hilang saat sedang parker di rumah Sekdes Pagar Dewa, namun sampai sekarang belum ditemukan.,’’jelasnya.

Kemarin Radar Seluma berusaha konfirmasi  kepada Kepala Desa Lubuk Gadis dengan mendatangi rumahnya, namun kepala desa tersebut tidak berada di rumah. Juga ketika dihubungi melalui handphone, dia juga sedang tidak aktif.

Sementara Ketua BPD memastikan bahwa mobil Bumdes milik Desa tersebut benar-benar hilang namun kejadian ini sudah dilaporkan kepada pihak Kepolisian Polda Bengkulu namun sampai sekarang masih dalam upaya untuk mencari pelaku pencurian mobil Bumdes tersebut. (Apr) 

 

Sumber: