Target Bupati Erwin, Percantik Wajah Kota Tais

Target Bupati Erwin, Percantik Wajah Kota Tais

bupati seluma,--

 

Radarselumaonline,TAIS - Upaya mewujudkan Seluma Alap terus dilakukan dengan program pembangunan. Kali ini perwajahan tata kota juga terus dilakukan oleh pemerintah kabupaten Seluma.

Di mulai dari Alun-alun, Simpang Enam, dan Taman Wisata Kota. Yang pembangunannya di targetkan rampung pada tahun 2023.
kota tais--

"Untuk di taman wisata kota itu akan di buat Lapangan Bola, sekaligus Joging track, ini selain nantinya pusat UMKM juga sebagai sarana olahraga dan pada akhirnya menjadi pusat tongkrongan anak-anak muda di Kabupaten Seluma," Ungkap Bupati Seluma, Erwin Octavian SE.

Selain itu, tetap mengedepankan realisasi Program-program dirinya semasa kampanye. Yang di mulai dari 1000 Jalan Mulus, Seluma Desa Kelurahan Maju, Seluma Muda Berinvestasi, Seluma Melayani, Seluma Berbudaya dan Beragama.

Yang realisasinya terus di genjot secara Bersamaan. Direncanakan jika pembangunan Bola akan di bangun di lahan kurang lebih seluas 2 Hektare di simpang enam. Serta tahun ini di APBD Perubahan akan kita masukan dan di kerjakan. Kurang lebih lahan yang di butuhkan seluas 2 Hektare.

"Dengan segala keterbatasan kita pastikan selain lima program unggulan kita yang langsung menyasar seluruh penjuru masyarakat seluma. menata mempercantik wajah Kota Tais juga menjadi prioritas. Dengan anggaran seminim mungkin namun dengan kualitas yang baik. Insallah dengan doa dan dukungan dari segala pihak Seluma Alap mampu kita wujudkan,"

Ditambahkan, Untuk di taman wisata kota itu akan di buat Lapangan Bola, sekaligus Joging track, ini selain nantinya pusat UMKM juga sebagai sarana olahraga dan pada akhirnya menjadi pusat tongkrongan anak-anak muda di Kabupaten Seluma. 

Menariknya lagi dalam setiap pekerjaan dan pembangunan yang ada di Kabupaten Seluma saat ini, anggaran yang dikucurkan dibuat seminim mungkin.(ndo)

Sumber: