Usai Malam Mingguan, Mobil Ringsek.Masuk Siring

Usai Malam Mingguan, Mobil Ringsek.Masuk Siring

mobil rusak--

 

Radarselumaonline.com Talang Saling, Kecelakaan tunggal kembali terjadi di tikungan jalan Talang Saling Kecamatan Seluma Sabtu (30/7) melibatkan sebuah mobil sedan Toyota Yaris BD 1006 DA warna putih yang di kemudikan oleh Dedi (23) warga Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan bersama-sama dengan tiga rekan nya.

Kejadian berawal ketika Dodi bersama tiga rekan nya menghabiskan waktu malam Mingguan di Taman  Kota sekitar pukul 22-30 WIB Dodi bersama tiga rekan nya bermaksud ingin pulang ke Pasar Seluma namun mengambil jalur jalan  Kelurahan Talang Saling  Kecamatan Seluma ingin melewati Kota Tais namun naas saat tiba di tikungan tajam di duga kecepatan tinggi dan ditambah jalan licin karena hujan gerimis tidak mampu mengendalikan stir mobil langsung smasuk Siring yang cukup dalam, beruntung Dodi bersama tiga rekan nya selamat dan tidak terjadi apa-apa, namun mobil rusak berat kaca depan pecah total , sepion kiri lepas dan bodi sebelah kiri rusak berat.

Sontak mendengar suara dentuman cukup kuat warga sekitar berhamburan keluar untuk menyaksikan kecelakaan tersebut dan berusaha untuk membatu namun karena terlalu sulit untuk di tarik sehingga mobil belum bisa di evakuasi.


masuk siring--

Didi sang sopir saat di komfirmasi menuturkan "saya tadi bersama teman-teman nongkrong di Taman Kota Simpang Enam karena sudah malam bermaksud untuk pulang ke Pasar Seluma melewati jalan Talang Saling pas tikungan tajam dan jalan licin saya tidak mampu lagi mengendalikan stir langsung masuk ke Siring yang cukup beruntung kami semua selamat namun mobil rusak berat" ujar Dodi. (djl)

Sumber: