Mobnas Kota Terjaring Razia

Mobnas Kota Terjaring Razia

Mobnas Kota--

 

RadarSelumaonline,SELUMA - Unit Pelayanan Pendapatan Provinsi (UPTD) Kabupaten Seluma atau Samsat Kabupaten Seluma menggelar giat razia gabungan, dengan bekerjasama pihak Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Seluma dan pihak Jasa Raharja. Giat razia gabungan dilaksanakan di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma, tepatnya di ruas jalan lintas tugu bujang gadis,simpang enam Seluma.

Dalam giat razia gabungan yang dilaksanakan pada Rabu (27/7) pagi, petugas mendapati mobil dinas yang plat nomornya tertutup list hitam. Setelah ditelusuri data Samsat, diketahui mobil dinas jenis Toyota Rush bernomor polisi BD-1093-CY yang plat nomornya ditutup list hitam milik salah satu OPD  diKota Bengkulu.

  Kapolres Seluma, AKBP Dharmawan Dwiharyanto, SIK melalui Kasat Lantas Polres Seluma Iptu. Jangkung Riyanto mengatakan kendaraan dinas seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat, dan pihaknya kali ini hanya memberi teguran agar mobil dinas pemerintah untuk tidak dibuat seolah-olah mobil pribadi.

“Iya kita kali ini dilibatkan Samsat untuk fokus soal mati pajak kendaraan, kita hanya beri teguran agar kedepan tidak ada lagi kendaraan dinas yang dipakai seolah mobil pribadi dengan menutupi atau mengganti plat dinas,” tegas Iptu. Jangkung Riyanto.(ndo)

Sumber:

Berita Terkait