Kades Lubuk Lagan Mengundurkan Diri

Kades Lubuk Lagan Mengundurkan Diri

Kades Lubuk Lagan Mundur--

 

 

 

Radarselumaonline- Diduga di bawah tekanan, akhirnya kepala desa Lubuk Lagan Arnawi mengundurkan diri dari jabatannya. Bahkan, surat pengunduran diri sudah di sampaikan ke dinas pemerintahan desa(PMD).

Dikonfirmasi, Kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa(PMD), Nopetri Elmanto Msi membenarkan dengan adanya pengunduran diri kades lubuk Lagan. Dibuktikan dengan sudah ada surat yang masuk ke PMD.

“Dalam surat tersebut  kades beralasan mengundurkan diri ingin beristirahat saja,”sampainya.

Lanjutnya, untuk menindak lanjuti hal tersebut. Dalam waktu dekat PMD akan ke desa Lubuk Lagan Kecamatan Seluma Barat untuk memastikan kembali dan tindak lanjuti atas surat pengunduran diri tersebut. Nopetri tidak bisa memastikan apakah memang di bawah tekanan atau tidak belum bisa berkomentar melainkan terlebih dahulu untuk ke lokasi untuk mengetahui permasalahan yang sebenarnya.

“kita pastikan terlebih dahulu dan barulah sikap kita ambil agar roda pemerintahan bisa berjalan dengan menunjuk penganti sementara kepala desa,”ujarnya.

Diterangkannya untuk mengisi kekosongan pada kepala desa Arang Sapat sudah ada penunjukan Pjs kepala desa. Sehingga satu minggu kedepan akan disampaikan dan di umumkan. Termasuk juga dengan pjs kades Lubuk lagan yang mengundurkan diri ini.

“Ada beberapa PJS kades secepatnya namun untuk pjs kades Arang sapat adalah ASN dari kecamatan yang di tunjuk,”terangnya. (ndo)

Sumber: