Pelantikan Kades Terpilih Awal Agustus

Pelantikan Kades Terpilih Awal Agustus

--

Radarselumaonline.com. Pemilihan Kades serentak (22/6) yang lalu sudah ditetapkan dan tanpa ada gugatan dan sengketa semua pihak sudah menerima keputusan dengan lapang dada ada sebanyak 37 Kades terpilih dipastikan segera dilantik menunggu jadwal dan keputusan Bupati Seluma Erwin Oktavian,SE namun di perkirakan awal Agustus antara tanggal 1 hingga 8 Agustus.
Kadis DPMD Nopetri Elmanto,S,Sos, M,Si saat di temui diruangan kerjanya melalui Sekretaris DPMD Drs, Amri,M,Pd menuturkan "Alhamdulilah proses pemilihan Kades yang dilaksanakan 22 Juni 2022 yang lalu berjalan lancar aman dan sukses dan tanpa ada sengketa dari pihak yang kalah, saat ini berkas SK sudah di meja Bupati Seluma Erwin Oktavian,SE dalam proses penandatangan.
Dilanjutkan Drs,Amri,M,Pd adapun untuk jadwal pelantikan kita menunggu perintah dan intruksi Bupati Seluma Erwin Oktavian,SE namun di perkirakan awal Agustus 2022 antara 1 hingga 8 Agustus 2022, adapun untuk lokasi belum tau apakah di Balai Adat atau di tempat lain karena Kades yang di Lantik tidak terlalu banyak banyak sebanyak 37 desa" tegas Drs, Amri,M,Pd (djl)

Sumber: