Coba Cabuli IRT, Bujangan Tua Ditangkap Warga

Coba Cabuli IRT, Bujangan Tua Ditangkap Warga

TALANG KABU - Sudah tiga kali bujang tua RS di Talang Kabu ini mencoba perkosa ibu rumah tangga (IRT). Dan terakhir diaksinya, dia ditangkap warga. Dikatakan Kepala Desa Talang Kabu Darman, S. Pd dikonfirmasi kemarin (11/7), penangkapan dilakukan kemarin malam sekitar Pukul 21.00 WIB. Pelaku percobaan pemerkosaan IRT ini, ditangkap usai mencoba  beraksi.

"Aksi percobaan pemerkosaan sudah tiga kali. Kali ketiga ini, namun tidak berhasil kabur dan ditangkap,’’jelasnya.

Pertama beraksi, korban sedang mencuci pakaian anak di kamar mandi tiba-tiba pelaku mucul dari belakang memegang tangan korban. Pada saat itu korban berteriak meminta tolong kepada warga. Namun saat itu pelaku langsung melarikan diri tidak berhasil ditangkap oleh warga. 

Sementara aksi keduanya diceritakan Kadfes, pelaku mendatangi rumah korban dengan menulis di dinding, namun yang dia tulis itu tidak sempat difoto sudah dihapus oleh suami korban, yang ketiga kalinya karena suami korban ini sudah resah dengan ancaman pelaku,  suami korban diam-diam di dalam membiarkan pintu terbuka, tiba-tiba pelaku berasal muncul hendak masuk ke dalam rumah korban. Lalu suami dan warga langsung mengejar pelaku, pelaku berhasil ditangkap dan diserahkan di pihak Polsek Talo untuk ditindak lanjut perbuatannya.

 

Dikonfirmasi Radar Seluma, suami korban, Eka Pardiasyah (30) membenarkan peristiwa ini. Dia menceritakan, malam itu dia dan keluarga datang di Polsek memberikan keterangan dan laporan secara resmi. ‘’Yang jelas saya tidak terima kejadian ini. Biar penegak hukum yang melakukan prosesnya. Kalau saya tidak mau damai karena pelaku ini sudah sering mencoba memperkosa istri saya. Pertama kalinya pelaku memegang tangan istri saya, beruntung saat itu istri saya berteriak meminta tolong. Sehingga warga di sekitar membantu,’’jelasnya.

Kemudian pelaku menulis di dinding rumahnya. ‘’Ketiga kali tadi malam dimana pelaku hendak masuk rumah, dikira pelaku saya tidak berada di rumah. Saya sengaja diam-diam di dalam rumah untuk mengetahui perbuatan pelaku, namun pelaku tidak sempat masuk ke dalam. Langsung kami kejar bersama warga, pelaku sempat melarikan diri karena warga berjumlah banyak sehingga pelaku berhasil ditangkap,’’jelasnya.(apr)

 

Sumber: