Tabrak Truk Box, Dua Pengendara Motor Meninggal di Lokasi

Tabrak Truk Box, Dua Pengendara Motor Meninggal di Lokasi

sepeda motor yang dikendarainya--

PADANG PERI - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Seluma. Tepatnya di ruas jalan lintas Bengkulu - Manna Desa Padang Peri, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM). Lakalantas maut ini terjadi antara pengendara sepeda motor jenis Suzuki Satria FU dengan Truk Box. Dari data yang diperoleh, Lakalantas maut yang menewaskan dua orang pengendara sepeda motor tersebut telah terjadi pada Selasa (5/7) siang. Sejumlah saksi mata mengatakan, kuat dugaan pengendara sepeda motor jenis Suzuki Satria FU bernomor polisi BD 6356 WC yang diketahui dikendarai oleh Muhammad Aprizon (18) warga Desa Ujung Padang, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM). Saat itu berboncengan dengan rekannya yang diketahui bernama Rendi Pratama (18) warga Desa Pematang Riding, Kecamatan SAM melaju cukup kencang. Sepeda motor yang sudah dimodifikasi motor balap drag race melaju dalam kecepatan tinggi. Yakni dari arah Kota Bengkulu Selatan menuju ke arah Kota Bengkulu. Namun sesampainya di jalan menikung di perbatasan antara Desa Padang Peri dengan Desa Lubuk Betung. Pengendara sepeda motor berupaya menyalip mobil truk yang ada di depannya. Namun nahas dari arah berlawanan muncul Truk Box lainnya bernomor polisi BK 8218 MP diketahui dikendarai oleh Joni Rismanto (34) warga Desa Taba Pasemah, Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah. Bersama kernetnya Abdi Wahyu Nugraha (24) warga Jalan Hibrida Ujung Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.
Hal tersebut sontak pengendara sepeda motor menghantam bagian samping mobil truk dan keduanya terpental yang mengakibatkan keduanya mengalami luka cukup serius. Hingga keduanya meninggal di lokasi tempat kejadian. "Iya untuk kedua pengendara motor tewas di tempat. Kalau kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini sudah diamankan di Mapolsek Semidang Alas Maras," sampai Kepala Desa Padang Peri, Ridiantoro saat berusaha dikonfirmasi.
Menurut Ridiantoro, kedua korban tewas dalam kondisi mengenaskan dan hanya berselang beberapa menit keduanya langsung dievakuasi oleh petugas. Dengan menggunakan mobil patroli Polsek Semidang Alas Maras untuk menuju ke diamannya masing-masing.
Sementara itu, pasca kejadian lakalantas maut tersebut. Sang sopir mobil box telah mengamankan diri ke Polsek Semidang Alas Maras. Sedangkan Anggota Satlantas Polres Seluma yang tiba di lokasi berupaya untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan terhadap sejumlah saksi mata atas peristiwa tersebut.(ctr)

Sumber: