Diduga Gangguan Jiwa, Lansia Tewas di Tangan Ponakan

 Diduga Gangguan Jiwa, Lansia Tewas di Tangan Ponakan

Dibacok keponakan--

 

BENGKULU SELATAN -  Warga Desa Air Kemang, Kecamatan Pino Raya atas nama Yusmiwati (63) salah seorang wanita lanjut usia (Lansia) tewas dibacok inisial Ro (23) warga Desa Pagar Dewa, Kecamatan Kota Manna yang tidak lain adalah ponakan korban. Peristiwa kejadian pada Rabu (29/6/2022) dini hari sekitar pukul 2.40 WIB. 
 
Adapun Korban tewas dibacok oleh pelaku saat dirinya sedang tertidur lelap di kamar rumah pelaku. Yang mana, korban saat itu menginap di rumah pelaku berniat untuk mengobati pelaku.
 
Berdasarkan data terhimpun kronologis kejadian bermula saat korban datang ke rumah pelaku yang dikenal sebagai seorang paranormal tengah menginap di rumah pelaku.  Lantaran pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan. Sekitar pukul 2.36 WIB, terduga pelaku langsung mengambil sebila pisau lalu masuk ke kamar tepat korban tidur. Setelah masuk di kamar pelaku seketika membacok tubu korban saat korban sedang tertidur lelap. Mendengar keributan tersbut, sontak saja membangunkan seisi rumah, dan warga sekitar. Yang pada akhirnya, keluarga korban langsung mengamankan terduga pelaku. Tak berselang lama, korban langsung di larikan ke RSUD Hasanuddin Damrah Manna untuk mendapatkan perawatan intensif. Sesampainya di rumah sakit, nyawa korban tak dapat diselamatkan lagi, dan akhirnya korban meninggal dunia.
 
Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim Iptu Fajri Chaniago, S.TK, S.IK mengaku telah terjadi pembacokan Lansi Hinga tewas. Saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Mapolres BS untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
 
"Pelaku sudah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut oleh anggota penyidik,"ucap Kasat.(yes)
 
 
 
 

Sumber: