Bupati BS Minta Pejabatnya Berinovasi

 Bupati BS Minta Pejabatnya Berinovasi

--

 

BENGKULU SELATAN - Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi,SE.MM meminta kepada seluruh pejabat yang diberi amanah menjadi kepala organisasi perangkat daerah agar selalu membuat inovasi dan terobosan yang tidak bertentangan dengan aturan dalam menjalankan tugas dan fungsi.

"Pejabat administrator dan pengawas harus bisa menjadikan lingkungan kerja yang baik, bangun tim kerja yang solid, kompak dan mampu menyelesaikan tugas dan fungsi dengan baik dan tepat waktu. Jangan ada yang merasa lebih hebat sendiri,"kata Bupati.

Bupati juga menegaskan agar seluruh pejabat menanamkan niat yang sungguh-sungguh untuk bekerja dengan baik dan membangun negeri ini lebih baik. Bukan berniat untuk merugikan daerah ini.

"Ya, bupati tidak bisa bekerja sendiri tanpa dibantu kepala OPD, seluruh ASN, rekan-rekan wartawan dan seluruh masyarakat. Untuk itu mari sama-sama kita bekerja lebih baik sesuai dengan fungsi dan bidang masing-masing, Insya Allah kedepan daerah yang kita cintai ini akan semakin baik,"pungkas Bupati.

Tak kalah penting, Bupati meminta agar kepala OPD, pejabat administrator dan pengawas untuk menuntaskan pekerjaan dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai perkara-perkara yang terbilang masih bisa ditangani tidak mampu diselesaikan.(yes)

 

Sumber: