Bupati Seluma Sholat Id di Baitul Falihinn

Bupati Seluma Sholat Id di Baitul Falihinn

\"\" \"\" \"\" \"\" \"\" \"\"PASAR TAIS - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, Wakil Bupati Drs Gustianto, Sekda H Hadianto, SE, MM, M.Si serta jajaran perangkat daerah melaksanakan Salat Idul Fitri (Id) di Masjid Agung Baitul Falihin, Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma.


Dalam pelaksanaan sholat Id ini, yang bertindak sebagai imam adalah Imam Besar Masjid Agung Falihin H Lolo Abdurahman, kemudian Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Seluma H Nodi Herwansyah bertindak sebagai khatib.

\"\" \"\" \"\"
Sholat Id dimulai sekitar pukul 07.00 WIB ini, berlangsung dengan khitmad. Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa puasa bulan ramadan yang sudah dilaksanakan dan dilewati. Diharapkannya momentum tersebut dapat menjadikan kita lebih dekat kepada Allah.
Kemudian pada kesempatan ini bupati juga mengajak seluruh jamaah dan masyarakat Kabupaten Seluma untuk mematuhi protokol kesehatan. \"Covid-19 memang sudah melonggar namum tetap kita harus mematuhi protokol kesehatan,\" kata bupati.
Selanjutnya kepada awak media bupati yang didampingi oleh wakil turut menyampaikan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten.

\"\" \"Minal aidin wal fa idzin mohon maaf lahir bathin untuk seluruh masyarakat. Kemudian kami juga menyampaikan permohonan maaf yang mana masih banyak program kami yang belum terealisasi ke depan kami akan upayakan lebih maksimal lagi untuk mencapainya. Untuk open house tidak kita laksanakan,\" tutup bupati.(adt/prw)

Sumber: