Bank Bengkulu Layani Penukaran Uang Kecil,Stok terbatas

Bank Bengkulu Layani Penukaran Uang Kecil,Stok terbatas

radarselumaonline.com SELUMA - Mendekati hari raya idul Fitri, biasanya masyarakat mulai melakukan penukaran uang kecil nominal Rp 2 ribu, Rp 5 ribu, 10 ribu dan Rp 20 ribu ke bank. Untuk masyarakat yang hendak melakukan penukaran uang, bisa langsung datang ke Bank Bengkulu Cabang Tais. Bank Bengkulu Tais melayani penukaran namun stok terbatas . Sehingga diharapkan, warga ke Bank Bengkulu cabang Tais datang lebih awal. Serta mempersiapkan uang yang akan ditukarkan di Bank Bengkulu.
\" Bank Bengkulu melayani penukaran uang, untuk memudahkan masyarakat Bank Bengkulu menerima penukaran Uang receh atau uang pecahan kecil.tidak ada stok atau batas nominal penukaran ,yang jelas kalau stok masih ada masyarakat boleh langsung datang kekantor Bank Bengkulu Cabang Tais\" kata pimpinan cabang Bank Bengkulu Tais, Ekuwan, SE, M.Ak.
Dia mengungkapkan Bank Bengkulu Cabang Tais berupaya memberikan layanan yang prima untuk memfasilitasi penukaran uang Rupiah di masyarakat dalam jumlah yang cukup khususnya selama periode Ramadan/Idulfitri.
\" Ayo buruan selagi stok masih ada, kalau mendekati hari raya pasti pecahan uang kecil sudah habis.jadi sebelum kantor tutup jam kerja masyarakat yang ingin transaksi penukaran uang bisa datang langsung\" ungkapnya.(ndo)

Sumber: