Senin, THR Pimpinan Dewan Diundi

Senin, THR Pimpinan Dewan Diundi

radarselumaonline.com PEMATANG AUR - Jika tidak ada aral melintang Tunjangan Hari Raya (THR) Pimpinan DPRD Kabupaten Seluma untuk masyarakat Seluma persembahan dari Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos, Wakil Ketua I Sugeng Zonrio, SH, Wakil Ketua II Ulil Umidi, S.Sos, M.Si pada pekan depan tepatnya pada Senin tanggal 25 April 2022 akan segera diundi. Bagi masyarakat yang hendak mendapatkan uang THR persembahan pimpinan DPRD Kabupaten Seluma, dapat menggunting, mengisi kupon di harian Radar Seluma.
Kupon dapat dimasukan ke dalam kotak kupon yang berada di kantor Harian Radar Seluma di Kelurahan Talang Saling depan Pengadilan Negeri Tais. Akan ada 30 masyarakat yang beruntung mendapatkan THR dengan besaran Rp300 per orang. \"Untuk kupon THR persembahan dari pimpinan DPRD akan kita undi pada hari Senin,\" kata M. Rasul, kemarin.
Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos didampingi Waka I Sugeng Zonrio, SH mengharapkan agar kiranya THR persembahan pimpinan DPRD ini nanti dapat. Membantu masyarakat yang membutuhkan. \"Kita berharap melalui THR ini ekonomi masyarakat dapat terbantu. Terlebih lagi menjelang Idul Fitri ada banyak kebutuhan,\" sambungnya.
Kemudian untuk saat ini diakui masih dalam kondisi pemulihan dari pandemi. Sehingga kondisi ekonomi masyarakat masih belum stabil. Ke depan disampaikan kegiatan serupa akan terus dilaksanakan karena mengingat program penyaluran THR ini langsung menyasar kepada masyarakat yang membutuhkannya.(adt)

Sumber: