Dua Hari Hilang, Warga Kota Agung Ditemukan Tergantung

Dua Hari Hilang, Warga Kota Agung Ditemukan Tergantung

KOTA AGUNG - Masyarakat Desa Kota Agung Kecamatan Seluma Timur sempat dihebohkan dengan penemuan jasad seorang pria yang sudah dalam kondisi tergantung di sebuah pohon Jengkol. Jasad laki-laki tersebut diketahui bernama Mulyadi (31) yang juga merupakan warga Desa Kota Agung. Jasad tersebut ditemukan tewas tergantung di pohon jengkol di area perkebunan kelapa sawit Bidai Melintang yang berjarak sekitar 2 km dari pemukiman desa. Pada Jumat (15/4) pagi, sekiatar pukul 09.00 WIB. Dari informasi yang diterima, jika sebelum ditemukannya jasad Mulyadi yang telah dalam kondisi tergantung. Mulyadi telah menghilang selama 2 hari. Bahkan telah dilakukan pencarian oleh keluarga dan masyarakat. Hanya saja saat ditemukan dalam kondisi tergantung. \"Sekitar pukul 09.00 WIB, ditemukan oleh warga,\" kata Kepala Desa Kota Agung, Bana Rusdi.
Jasad Mulyadi pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yakni Kisman (42) dan Dihi (50) yang sudah melakukan Pencarian sejak 2 hari yang lalu. Saat itu keduanya sedang melakukan pencarian. Keduanya menemukan sepeda motor yang berjarak sekitar 20 meter dari lokasi penemuan jasad. Lantaran penasaran setelah mendengar Handphone yang dikantongi Mulyadi berdering. Keduanya menuju ke sumber suara. Betapa terkejut keduanya saat melihat jasad Mulyadi telah dalam kondisi tergantung di pohon jengkol.
\"Pertama melihat sepeda motornya. Pas itu terdengar suara HP berdering. Karena penasaran kami datangi dan melihat jasad Mulyadi telah tergantung di pohon jengkol,\" terang Kisman.
Melihat kejadian tersebut, keduanya langsung menghubungi perangkat desa dan masyarakat. Untuk meminta bantuan. Proses evakuasi dilakukan setelah anggota Kepolisian Polres Seluma menurunkan tim identifikasi ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sebelum akhirnya jasad dibawa ke rumah duka.(ctr)

 

Sumber: