IFC Seluma Berbagi Takjil ke Warga

IFC Seluma Berbagi Takjil ke Warga

radarselumaonline.comSELUMA - Kedatangan bulan Ramadhan setiap tahunnya tak henti menjadi penghibur hati orang mukmin. Bagaimana tidak, beribu keutamaan ditawarkan di bulan ini. Pahala diobral, ampunan Allah bertebaran memenuhi setiap ruang dan waktu.
Indonesia Fortuner Community (IFC) mengelar bagi- bagi takjil gratis di kawasan tugu Pengantin Simpang Enam Tais pada Jum\'at 8/4/22 dimulai sejak jam 16:00 wib, Ketua Regional Bengkulu yang akrab disapa Gatio yang disampaikan oleh Sekretaris IFC Nopem Hairi, S.IP mengatakan, kegiatan tesebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan juga ajang silaturahim sesama member IFC,serta memberi warna Ramadan penuh berkah dengan cara berbagi kepada masyarakat. .\" Bagi - bagi takjil di kawasan tugu bujang gadis simpang enam , semua member bersama keluarga ikut dalam kegiatan ini, selain berbagi takjil IFC juga ngabuburit bersama.semoga takjil yang diterima masyarakat dapat menjadikan sebuah amal ibadah dibulan suci Ramadan \" tukas Nopem.\"\"
Ditambahkannya di bulan Ramadan IFC akan rutin membagikan takjil setiap sore Jumat,.diharapkannya dengan adanya bagi-bagi takjil ini bisa memberikan warna tersendiri bagi member IFC untuk lebih meningkatkan silaturahmi antar anggota dan juga kepada masyarakat.(ndo)

Sumber: