Lanjutan Jalan Padang Capo, Segera Dikerjakan

Lanjutan Jalan Padang Capo, Segera Dikerjakan

\"\"
SELUMA - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma, Jonaidi, SP, menyatakan bahwa lanjutan pembangunan jalan tembus dari Sukaraja ke Padang Capo, akan segera dilanjutkan. Dikatakan Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra ini, pada tanggal 1 Maret lalu, sudah dapat pesetujuan antara Gubernur dengan BKSDA. \"Sudah dapat persetujuan. Pada tanggal 1 Maret 2022 lalu sudah ditandatangani,\" jelasnya.
Dikatakan Jonaidi, perjuangan pihak mereka untuk membangun jalan ini sudah membuahkan hasil. \"Alhamdulilah, perjuangan kita sudah membuahkan hasil. BKSDA sudah mengijinkan. Yang dulu katanya di situ ada taman buru, sudah diijinkan dibangun jalan. Perjanjian kerjasamnya sudah,\"tegasnya.
Dijelaskan Jonaidi, bahwa di APBD Provinsi sudah dianggarkan 15 Miliar. \"Sudah dianggarkan 15 miliar di APBD. Jadi insya Allah beradasarkan PKS ini, bulan April ini dinas terkait dan TMMD sudah siap mengerjakannya,\" terangnya.
Sehingga jika sudah tembus nanti, dapat dimanfaatkan warga membawa hasil kebunnya keluar dengan mudah. \"Kalau sejarang kan belum, masih susah membawa hasil kebun,\" paparnya.
Untuk itu, Jonaidi juga meminta semua pihak agar ,mempercepat prosesnya dan jalannya bisa dibangun dan selesai tepat waktu.
Jonaidi, SP kemarin menghadiri acara Musrenbang Provinsi, bersama dengan Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersya dan Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE. Bahkan Jonaidi mewakili anggota DPRD Dapil Seluma, didaulat menyampaikan sambutan. (**)

Sumber: