Merasa Diremehkan, Anggota DPRD Tomianto Marah

Merasa Diremehkan, Anggota DPRD Tomianto Marah

Seluma Selatan - Acara Musrenbangcam Seluma Selatan, diwarnai aksi marah-marah Anggota DPRD Kabupaten Seluma, Tomianto, ST. Anggota DPRD dari Partai Demokrat ini, marah dengan perkataan salah satu honorer Bappeda. Karena saat ditanya ketika penginputan, oknum honorer ini mengacuhkannya. Oknum honorer ini dinilai  tidak punya attitude. Menyebabkan anggota DPRD Tomi marah, karena bertanya dengan nada rendah dan dijawab dengan nada tidak pantas oleh honorer.
\"Anggota DPRD dianggap remeh, apalagi masyarakat biasa. Saya menanyakan sistem penginputan data, dan dijawab. Kletus. Woii pak sabar Pulo, ini ni pakai foto. Dengan nada ketus. Apakah wajar penginput yang menjalankan tugas menjawab seperti itu, sedangkan saya bertanya. Ini kepentingan masyarakat, wajar saya memastikan penginputan berjalan lancer. Berarti kalau demikian, jangankan masyarakat dan kades,Anggota  DPRD saja dibuat begitu. Pasti yang lainnya lebih diacuhkan oleh mereka \" ujarnya masih dengan nada tinggi..
Ditambahkan Tomi, seharusnya oknum honorer itu berikan jawaban yang pantas, bukan dengan aksi honorer seakan berlagak hebat. \" Wajar saja saya sebagai anggota DPRD datang kepenginputan data Musrenbang itu. Saya hanya ingin memastikan penginputan data tidak terjadi masalah, kalau penginput dan petugas mengacuhkan dan menjawab dengan perkataan yang meremehkan anggota dewan saya rasa itu tdak pantas. Saya rasa perlu dievaluasi oleh pimpinannya,’’tegasnya (ndo)

 

 

Sumber: