DPRD Ajak Bupati Terpilih Sinergi

DPRD Ajak Bupati Terpilih Sinergi

 

PEMATANG AIR - Ketua serta Unsur Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma, mengucapkan selamat kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Seluma Erwin Octavian - Gustianto (Yayan), yang telah memperoleh suara terbanyak berdasarkan Pleno rekapitulasi yang dilakukan KPU Kabupaten Seluma, beberapa waktu lalu.
\"Kami Pimpinan DPRD Seluma, mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024, Bapak Erwin Octavian - Gustianto(Yayan),\" kata Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca S.sos kepada wartawan, kemarin.
Menurutnya berdasarkan hasil Pleno rekapitulasi tingkat Kabupaten yang di laksanakan KPU serta jajaran menetapkan bahwa Paslon tersebut memperoleh suara tertinggi di Pilkada Kabupaten Seluma 2020.
\"Tentu kami siap mengawal dan berkerjasama serta bersinergi kepada Pemerintahan Daerah yang baru, untuk mewujudkan visi dan misi selama masa jabatannya nanti,\" jelasnya. Ditambahkannya bahwa, dengan selesainya tahapan Pilkada, dia meminta untuk tidak ada lagi perbedaan, dan jadikan Pilkada sebagai pemersatu masyarakat Kabupaten Seluma.
\"Kita berharap dengan selesainya tahapan Pilkada ini, tidak ada lagi sekat dan perbedaan. Mari bersama kita wujudkan visi misi bupati terpilih dan kita lanjutkan pembangunan yang tertunda,\" tegasnya. Sementara itu, dengan terselenggaranya tahapan Pilkada yang aman tertib dan berjalan dengan sebagaimana mestinya. Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang terlibat sehinga seluruh tahapan Pilkada sudah selesai terlaksana. \"Kepada penyelengara KPU,Bawaslu serta TNI/Polri kami ucapkan terimakasi atas terselengaranya Pilkada Seluma aman dan damai, dan terkhusus untuk Masyarakat Seluma yang telah mengunakan hak suaranya kami ucapkan terimakasi, dan sekarang Bupati kita adalah Erwin-Yayan, mari bersama kita dukung untuk kesejateraan masyarakat Kabupaten Seluma,\" tandasnya. (ndi)

Sumber: