Kerumuman Massa di Bank BRI Sukaraja Dibubarkan

Kerumuman Massa di Bank BRI Sukaraja Dibubarkan


SUKARAJA - Karena terjadinya kerumuman massa di Bank BRI yang berada di Desa Kayu Arang, Kecamatan Sukaraja, dan yang berada di Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kepolisian Polsek Sukaraja akhirnya memutuskan untuk mengimbau kepada masyarakat agar tidak berkerumuman. Bagi masyarakat yang belum jadwalnya mengurus Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) diharapkan untuk membubarkan diri, dan pulang ke rumah masing-masing. \"Bagi masyarakat yang mengambil dana kami imbau untuk tidak berkerumuman. Karena di tengah pandemi Covid-19, masyarakat diminta untuk tidak berkerumuman dan melakukan pencegahan. Sedangkan bagi masyarakat yang belum jadwalnya kami minta untuk pulang ke rumahnya masing-masing. Dan baru kembali lagi setelah jadwalnya untuk mengurus atau mengambil bantuan,\" kata Kapolsek Sukaraja Iptu Saiful Ahmadi, SH, kemarin (14/12).
Setelah diimbau oleh kepolisian, akhirnya masyarakat yang belum jadwalnya, membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.
Selain itu, bagi masyarakat yang hanya sekadar ingin mengecek apakah sebagai penerima BPUM, diimbau untuk tidak datang ke bank, karena hal tersebut bisa dicek melalui situs e.frombri.com. Seperti kemarin, diketahui ada banyak masyarakat yang ingin mengecek, dan ingin membuat rekening.(adt)

Sumber: