Tabrakan, Warga Serambi Gunung Tewas

Tabrakan, Warga Serambi Gunung Tewas

BUNUT TINGGI - Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di ruas jalan lintas Seluma, Talo, tepatnya di Desa Bunut Tinggi Kecamatan Talo. Peristiwa ini terjadi pukul 15.30 WIB. Kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor. Diketahui pengendara Rusli Jonaidi (52) Warga Desa Serambi Gunung mengendarai KTM BD 8589 BF tabrakan dengan Revo 110 BD 2001 PH, yang dikendarai Ahman Simadin Warga Desa Taba, Kecamatan Talo. Dalam peristiwan ini, Rusli Jonaidi (52), Warga Serambi Gunung mengalami luka parah di bagian kepala, hingga harus dijahit 35 jahitan. Bahkan korban meninggal dunia. Sempat dilarikan warga ke Puskesmas Masmambang, namun nyawa korban sudah tak tertolong. Pihak Puksesmas Masmambang melakukan penjahitan. Saat ini lawan korban tabrakan masih diamankan di Mapolesk Talo guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Dikonfirmasi di lokasi, Lantas Polres Seluma Bripka Novriwan mengatakan saat ini masih dalam upaya pemeriksaan saksi. Disampaikan Novriwan, data sementara kedua pengendara sepeda motor ini dari arah yang sama. Pengendara motor Revo dari Kota Bengkulu menuju Desa Taba, sementara korban dari arah Ulu Talo menuju Desa Bunut Tinggi. Kedua motor awalnya beriringan di jalan, tiba-tiba korban membelok hendak masuk gang Damai. Motor dari belakang yang dikendarai Ahman Simadin langsung menabrak motor korban. Keduanya langsung jatuh dan darah segar keluar dari kepala korban. Diduga terkena motor tersebut sehingga korban meninggal.
Korban sudah dibawa ke rumah duka oleh pihak kelurga untuk dimakamkan di TPU Desa Serambi Gunung. \'\'Kami masih melakukan pemeriksaan. Silahkan hubungi Kapolsek,\'\'ujar Bripka Novriwan.(apr)

Sumber: