6 Pelaku Kejahatan Diamankan

6 Pelaku Kejahatan Diamankan


BENGKULU SELATAN - Satuan Reskrim Polres Bengkulu Selatan (BS) berhasil amankan pelaku kejahatan di BS, dalam operasi musang Nala yang digelar 2 Minggu. Sebanyak 6 penjahat, diringkus.
\"Dalam operasi Musang Nala 2020, ada 6 pelaku kejahatan berhasil diamankan,\"ujar Kapolres BS melalui Wakapolres BS, Kompol Sugeng didampingi Kasat Reskrim, AKP Rahmat Hadi Fitrianto, saat press release di mapolres BS, Selasa (17/11/2020) siang.
Dijelaskan Wakapolres, ke-6 pelaku kejahatan yang berhasil diamankan yakni Rr pelaku pencurian, Bn, pelaku pencurian HP, Al dan Ty pelaku pencurian kantor Dinas kependudukan dan catatan sipil, Ra pelaku pencurian di kosan Ruslan dan Gl pelaku jamret di jalan raya Kelurahan Kayu Kunyit, Manna.

\"Para pelaku saat ini sudah kami tetapkan tersangka dan sudah kami tahan,\"ucap Sugeng.
Diterangkan Wakapolres, keberhasilan anggota sSatreskrim amankan para penjahat ini tidak lepas dari usaha dan kerja keras anggota serta dukungan warga amankan pelaku. Berharap, dengan adanya 6 pelaku kejahatan di BS yang berhasil diamankan, ke depan angka keriminalitas di BS dapat diredam.
\" Semoga dengan berhasil amankan pelaku, angka kriminalitas di BS berkurang,\"pungkas Sugeng.(yes)

Sumber: