RSUD Manna Terima Bantuan APD

RSUD Manna Terima Bantuan APD


BENGKULU SELATAN - Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Bengkulu, Joni Marsius menyerahkan bantuan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hasanuddin Damrah Manna. Bantuan berupa alat perlindungan diri (APD) diterima oleh Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Bengkulu Selatan Isnan Fajri disaksikan Direktur RSUHD Manna Emrusmadi, Kadis Kesehatan BS, Siswanto S.Sos,MSi, kemarin (6/11/2020) di ruang kerja Bupti.
Dikatakan Joni Marsius, penyerahan APD ini sebagai bentuk dukungan Bank Indonesia terhadap Rumah Sakit dan Tenaga Medis dalam menangani Covid-19.
\"Kita menyerahkan bantuan berupa 50 set APD, dan totalnya ada 8 Rumah Sakit yang menerima bantuan, termasuk RSUD Manna,\"ucap Joni Marsius.
Selain APD, juga diserahkan bantuan 50 kotak masker medis, 50 kotak sarung tangan dan 50 buah face shield.
Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Isnan Fajri S.Sos, MKes menyampaikan terima kasih atas kepedulian yang disampaikan oleh BI.
\"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan, mengucapkan terima kasih dan ini merupakan bentuk dukungan terhadap tenaga medis dan rumah sakit dalam menangani pandemi ini. Kita doakan, semoga tenaga medis kita selalu sehat dan kuat untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,\"pungkas Isnan.
Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Bengkulu Selatan (BS), Siswanto, S.Sos, MSi bahwa bantuan diberihkan pihak Perwakilan Bank Indonesia (BI) berupa APD, 50 kotak masker medis, 50 kotak sarung tangan dan 50 buah face shield sangat membatu sekali dan terlebih APD di RSUHD Manna sangat terbatas.
\"Semoga apa yang diberikan pihak Bank Indonesia perwakilan Bengkulu berupa APD ini dapat membatu petugas rumah sakit dalam penangan Covid,\"demikian Siswanto.(yes)

Sumber: