HUT Ke-22, PTUN Bengkulu Launching Inovasi Aksi Perubahan

HUT Ke-22, PTUN Bengkulu Launching Inovasi Aksi Perubahan


BENGKULU - Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Dan Sumber Daya Manusia provinsi Bengkulu H. Muslih Z kemarin menghadiri HUT PTUN Bengkulu HUT Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Bengkulu Ke-22. Dalam HUT KE 22, PTUN melakukan pencanangan pembangunan zona integritas di lingkungan PTUN Bengkulu. serta launching Inovasi Aksi Perubahan. Dilanjutkan peletakan batu pertama Mushallah Ar-Rahman.
\"Di HUT ke-22, bukan hal mudah mencapai ke tahap sampai sekarang ini. Mudah-mudahan PTUN Bengkulu semakin maju dan hebat, serta dapat menciptakan dan mewujudkan visi dan misi nya kedepannya,\" ungkap Muslih.
Lanjut Muslih, pencanangan zona integritas merupakan amanat undang-undang terutama dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara yang mana menciptakan aparatur yang hebat dan bersih.
\"Menciptakan aparatur negara yang hebat, tentu harus melakukan beberapa langkah-langkah inovatif, dimana kita bisa lihat juga PTUN Bengkulu melaunching inovasi aksi perubahan pelayanan melalui aplikasi berbasis IT. Lalu, peletakan batu pertama Mushallah Ar- Rahman ini, bagi saya sangat tepat karena berkaitan dengan pembinaan mental bersih pegawainya yang berhubungan langsung dengan hablumminallah,\" paparnya.
Sementara dijelaskan Ketua PTUN Bengkulu Baherman, pencanangan pembangunan zona integritas memiliki tujuan untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat para pencari keadilan.
\"Harapan kita tidak lain ialah untuk membantu masyarakat pencari keadilan. Maka dari itu, kita melaunching tiga aplikasi inovasi aksi perubahan untuk memudahkan masyarakat kita menyampaikan kendala yang mereka hadapi,\" kata Baherman.(ken)

Sumber: