Ajak Bijak Gunakan Medsos

Ajak Bijak Gunakan Medsos


BENGKULU SELATAN - Masyarakat diminta untuk bijak menggunakan media sosial (medsos) selama musim Pilkada, baik menyambut hingga penyelenggaraannya mendatang. Begitupun dengan ASN. Hal ini disampaikan Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Bengkulu Selatan (BS), Isnan Fajri S.Sos, MKes kepada awak media, kemarin (22/10/2020).
“Kita harus bijak dalam bermedsos, jangan sampai kata-kata atau tulisan yang kita buat bisa menjadi pemicu dan permasalahan bagi kita sendiri,’’ucap Isnan Fajri.
Sebagai ASN juga di diberikan hak pilih dalam penyelenggaraan pesta demokrasi, dan dalam melaksanakan hak pilih ASN juga di diwajibkan untuk mengikuti perkembangan politik penyelenggaraan pemerintahan dengan batasan-batasan yang telah di tetapkan.
“Setiap Aparatur Sipil Negara wajib menggunakan informasi dan data yang benar terkait pertimbangan hak pilih Saudara sekalian,’’pungkas Isnan Fajri.
Selain itu seluruh ASN dan masyarakat untuk mengedepankan Protokol Kesehatan pada saat beraktifitas di dalam kehidupan sehari-hari, aktifitas perkantoran, dan aktifitas sebelum, serta setelah Pilkada.
“Kembali saya menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan untuk bijak dalam penggunaan media sosial. Jangan sampai saudara sekalian terpancing dan terjerumus dalam suatu hal yang nantinya akan merugikan Saudara sendiri. Menjauhlah ke arah yang sifatnya tak merugikan dan tingkatkanlah kemauan untuk bersikap obyektif,”pungkas Isnan Fajri. (yes)

Sumber: