Berikut Nama Pemenang Golden Brand of The Year 2025, INFOBRAND.ID Gadeng TRANS N CO
Golden Brand of The Year 2025--
Riset Golden Brand of the Year 2025 yang dilakukan ini, lanjut Tri, mengacu kepada tiga aspek penilaian, seperti Brand Existence Aspect, Brand Impact Aspect dan Business Innovation Aspect.
“Brand Existence Aspect mengukur eksistensi brand dalam industri yang kompetitif. Sementara Brand Impact Aspect mengukur pengaruh dan dampak brand terhadap masyarakat serta sektor bisnis. Sedangkan Business Innovation Aspect mengukur kemampuan brand dalam berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan zaman,” jelasnya
BACA JUGA:Toyota Hilux Sport, Desain Gagah yang Memikat Pencinta Mobil Mewah di Pasaran
Sementara itu, para peraih
“Kedua kategori ini menegaskan komitmen brand terhadap kualitas, inovasi, dan keberlanjutan yang menjadi pondasi kesuksesan mereka,” tegasnya.
Adapun beberapa brand yang berhasil menjadi pemenang Golden Brand of the Year 2025 adalah sebagai berikut: TEKIRO dengan predikat Excellence Achievement, COSMOS, dengan predikat Excellence Achievement, BANK MAYAPADA dengan predikat Excellence Achievement, BPD BALI dengan predikat Excellence Achievement, BRI LIFE dengan predikat Great Achievement, INDOCAFE dengan predikat Great Achievement, PENGUIN dengan predikat Great Achievement, CENTURY HEALTHCARE dengan predikat Great Achievement, SANEX dengan predikat Great Achievement, BELFOODS dengan predikat Great Achievement, dan brand-brand lainnya.
Selain itu, pada momen istimewa ini, INFOBRAND.ID juga bekerja sama dengan Indonesia Brand Community (IBC) untuk ke-25 kalinya kembali menyelenggarakan The 25th INFOBRAND FORUM 2025, forum bulanan menjadi ajang berkumpul dan bertemunya para pengelola brand untuk sharing knowledge, sharing experience dan networking dengan sesama pengelola brand.
BACA JUGA:Menjadi Pribadi yang Bertaqwa di Bulan Ramadhan
The 25th INFOBRAND FORUM 2025 menghadirkan pembicara Prof. Dr. Gancar C Premananto, SE, M.Sc, Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Airlangga yang menyampaikan seminar dengan tema “The Power of Brand Loyalty for Sustainable Business”.
Sumber: