Luar Biasa! Dinsos BS Menerima Raih Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik Nilai A, Kualitas Tertinggi

Luar Biasa! Dinsos BS Menerima Raih Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik Nilai A, Kualitas Tertinggi

Dinsos BS buka pelayanan di MPP--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.id - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) menerima penghargaan Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik Tahun 2024 dari Ombudsman RI dengan predikat kualitas tertinggi, nilai A. Penghargaan ini menunjukkan kinerja yang sangat baik dari Dinas Sosial dalam memberikan pelayanan publik. BACA JUGA: Bupati Seluma Gandeng BPKP Provinsi, Untuk Perencanaan Pembangunan

BACA JUGA:Honda Brio, Mobil Pilihan Utama Kaum Muda di Indonesia Berkat Desain Simpel dan Teknologi Canggih

Kepala Dinsos Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Efredy Gunawan S.STP.M

Si mengapresasi atas penghargaan Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik Tahun 2024 dari Ombudsman RI dengan predikat kualitas tertinggi, nilai A

 

"Penilaian kepatuhan pelayanan publik adalah penilaian yang dilakukan oleh Ombudsman RI untuk mengevaluasi kinerja pelayanan publik di berbagai lembaga pemerintah, termasuk Dinas Sosial,"ujar Efredy.

 

Dikatakan Efredy,  predikat A ini menandakan bahwa Dinas Sosial telah berhasil mencapai standar pelayanan publik yang sangat tinggi, di atas rata-rata.

 

"Lembaga negara yang bertugas mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik ombusman, dan Dinsos hadir diberihkan penilaian dan penghargaan atas kinerja pelayanan publik, dimana Dinsos lembaga pemerintah yang bertanggung jawab atas penyediaan layanan sosial kepada masyarakat, seperti bantuan sosial, rehabilitasi sosial, dan pemberdayaan sosial,"gumam Efredy.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport Terbaru Resmi Dipasarkan di Indonesia: SUV Populer Tampilan Lebih Sporty

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova: Mobil Ternama dan Terlaris di Indonesia dengan Desain Lebih Canggih dan Memikat

Sumber:

Berita Terkait