Ia menambahkan: “Setelah kesuksesan The Standard Residences, Phuket Bang Tao, ini adalah proyek unggulan kedua CG Capital. Kami yakin Bangkok dan Phuket memiliki potensi besar bagi pembeli global atau penduduk yang mencari rumah kedua di Asia. Dibandingkan dengan kota-kota besar seperti New York, London, Tokyo, Hong Kong, dan Singapura, Thailand masih menawarkan kualitas, layanan, dan lokasi kelas dunia. Melalui kolaborasi ini, keunggulan keramahan IHG akan diterjemahkan dengan mulus menjadi pengalaman hunian yang lebih baik.”
Alamat Utama dengan Potensi Jangka Panjang
Berlokasi strategis di Sukhumvit 16 di distrik Asoke yang ramai—pusat bisnis, gaya hidup, dan transportasi utama Bangkok—proyek ini berada di tengah salah satu kawasan paling diminati di kota ini. Harga tanah di area ini telah mencapai hampir THB 3 juta per meter persegi , sementara indeks sewa keseluruhan Bangkok baru-baru ini naik sebesar 9% , yang menggarisbawahi eksklusivitas dan daya tariknya.
Dengan hanya 88 unit hunian eksklusif dengan hak milik mulai dari 139 hingga 547 m² , dengan harga mulai dari THB 40,8 juta , proyek ini akan menyelenggarakan acara penjualan VIP pada 16 November 2025. Dirancang dengan cermat dengan konsep "Desain Abadi, Kenyamanan Siap Masa Depan", pengembangan ini mencerminkan kecanggihan abadi warisan keanggunan Sukhumvit, sekaligus merangkul kehalusan InterContinental modern.
Penghuni akan menikmati beragam fasilitas berstandar hotel bintang lima , termasuk kolam renang air asin sepanjang 25 meter, pusat kebugaran lengkap, studio yoga dan pilates, kolam rendam air panas & dingin, lounge pribadi, ruang kerja bersama, ruang pertemuan, ruang permainan, studio seni, dan lounge penghuni, dilengkapi layanan pramutamu 24 jam dengan standar merek InterContinental yang ternama — menghadirkan pengalaman tinggal yang luar biasa setiap hari. Proyek ini dijadwalkan selesai pada kuartal kedua tahun 2029 .
Perhotelan Global Bertemu dengan Hunian Modern
BACA JUGA:Segera Ganti Sertifikat Tanah Lama untuk Cegah Potensi Masalah Ganda
Ibu Alexandra Yao, Wakil Presiden, Global Branded Residences, IHG Hotels & Resorts , menyatakan:
InterContinental lebih dari sekadar merek hotel mewah—InterContinental mewakili 80 tahun pengalaman perhotelan kelas dunia, dengan lebih dari 230 hotel di 70 negara. Setiap properti berfungsi sebagai Gerbang menuju hal-hal yang Luar Biasa .