HYDERABAD, INDIA, Radarseluma.Disway.Id - 1win, merek iGaming global, dengan bangga merangkum tahun pertama perjalanan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR), yang berdampak pada lebih dari 30.000 jiwa di 15 kota dan wilayah sepanjang tahun 2024. Dengan total kontribusi yang melebihi $300.000, merek tersebut telah memberikan bantuan dan menegaskan kembali komitmennya untuk menjadi organisasi yang peduli dan berbagi.
BACA JUGA:Polres BS Tahan IRT Warga BS, Diduga Pelaku TPPO
BACA JUGA:PAN Sampaikan Surat ke Pimpinan DPRD Seluma, Bentuk Pansus Usut Dugaan Honorer Siluman Di Seluma!
Bagi 1win, tahun 2024 telah menjadi tahun filantropi, keberlanjutan lingkungan, dan investasi pengembangan olahraga. Dari menyediakan layanan kesehatan gratis dan mendistribusikan makanan hingga mempromosikan gaya hidup sportif dan mendukung atlet, 1win telah membuat perbedaan bagi ribuan orang.
Lima inisiatif CSR utama yang dilakukan 1win pada tahun 2024
Kampanye Distribusi Makanan di India . 1win melakukan kampanye distribusi makanan selama 21 hari di Bangalore, Hyderabad, dan Mumbai, dengan donasi melebihi $90.000.
Proyek bersama dengan influencer India Vivek Sethia . Melalui "Champions Unseen with Vivek", 1win meningkatkan kesadaran akan inklusivitas dalam olahraga dan memberdayakan para juara dari kelompok sosial yang kurang mampu. Secara total, merek tersebut mendukung enam organisasi olahraga di seluruh India.
Tantangan #1win1000hits dengan pemain kriket David Warner . Diluncurkan pada bulan Oktober 2024, kampanye media sosial ini mendorong pengguna untuk berolahraga dan berbagi kemajuan mereka secara daring. Dengan setiap video #1win1000hits, 1win meningkatkan donasi amalnya.
Pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga Nigeria : stasiun perawatan kesehatan keliling 1win memberikan dukungan medis penting kepada hampir 10.000 orang di negara bagian Enugu dan Anambra.
BACA JUGA:Seluma Musim Durian , Banyak Pedagang Jualan Durian Di Sepanjang Jalan
BACA JUGA:Ini Dia Game Seru untuk Meriahkan Malam Tahun Baru