AlikeAudience Mendapat Penghargaan Teknologi Pemasaran Marketech APAC 2024

Jumat 06-12-2024,02:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

SUNNYVALE, AS & HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.Id - AlikeAudience, sebuah perusahaan yang terintegrasi langsung dengan platform sisi permintaan utama dan pasar data di seluruh dunia yang menyediakan data audiens omnichannel premium untuk merek, mengumumkan kemenangannya dalam tiga kategori di Marketech APAC Marketing Technology Awards tahun ini.

 

BACA JUGA:Chelsea dan Ascott Gelar Jumpa Penggemar CFC yang Terkenal di Singapura

BACA JUGA:BPBD Seluma Imbau Warga Waspadai Musim Hujan dan Badai, Hindari Pohon Besar

 

Malam penghargaan gala, yang diadakan di Singapura pada tanggal 28 November, memberikan penghargaan kepada AlikeAudience untuk Platform Data Pelanggan Terbaik, Solusi Pemasaran AI Terbaik, dan Solusi Pemasaran Seluler Terbaik.

 

"Tim AlikeAudience bangga atas pengakuan dari tim Marketech APAC dan panel juri industri teratas," kata Direktur Pelaksana AlikeAudience, Jeremy Lo. "Kami yakin industri AdTech, khususnya di area utama pemanfaatan data, akan semakin bergantung pada solusi yang didukung AI dan sesuai dengan privasi. AlikeAudience berada di garis depan kemajuan ini, menyediakan solusi platform dan teknologi yang tidak bergantung pada kebutuhan industri."

 

AlikeAudience menawarkan data demografi, minat, dan aplikasi yang disesuaikan, dan memiliki lebih dari tujuh ribu segmen audiens di AS dan APAC di seluruh sektor utama FMCG, otomotif, e-commerce, hiburan, perjalanan, dan perhotelan.

 

Perusahaan tersebut menghimpun data audiensnya dari gabungan sinyal lokasi, data aplikasi, dan data demografi, lalu menghubungkan titik-titik data ini dengan wawasan dari riset pasar guna menghasilkan metodologi guna menyampaikan segmen yang dapat ditargetkan untuk aktivasi media.

 

BACA JUGA:Skibidi Toilet (SKBDI) dan RETARDIO (RETARDIO) Listing di INDODAX!

Kategori :