Pasar Mobil Listrik Indonesia Diramaikan VinFast, Hadirkan Mobil Listrik VF 5

Senin 25-11-2024,05:30 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

Untuk meredakan kekhawatiran potensial tentang transisi ke kendaraan listrik di Indonesia, VinFast telah memperkenalkan jaminan nilai jual kembali yang menarik. Kendaraan yang telah digunakan selama 6 bulan akan mempertahankan hingga 90% dari nilai aslinya, setelah satu tahun, 86%, setelah dua tahun, 78%, dan setelah tiga tahun, 70%.

 

Lebih jauh lagi, di Indonesia, VF 5 hadir dengan garansi terdepan di pasaran: tujuh tahun atau 160.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu) untuk kendaraan dan delapan tahun tanpa batasan jarak tempuh untuk baterai.

 

Nguyen Thuy Linh, CEO VinFast Indonesia, berbagi: "Dengan menghadirkan mobil VF 5 pertama di Gaikindo Jakarta Auto Week, kami bangga dapat menyediakan pilihan kendaraan listrik yang lebih menarik, andal, dan cerdas bagi konsumen Indonesia. Dengan memperkenalkan kendaraan perkotaan kami yang dinamis, VinFast berkomitmen untuk mendampingi pelanggan Indonesia dalam revolusi transportasi hijau dan berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik dan lebih berkelanjutan bagi semua orang."

 

Booth VinFast di Gaikindo Jakarta Auto Week akan dibuka untuk pengunjung mulai 22 November hingga 1 Desember 2024. Acara serah terima VF 5 dijadwalkan pada 22 November. Mulai 24 November, pengunjung juga dapat melakukan uji coba VF 5 dan VF e34 untuk merasakan langsung kendaraan listrik yang cerdas dan modern ini, yang dirancang khusus untuk gaya hidup perkotaan.

 

BACA JUGA: Bawaslu Seluma Apel Siaga Pengawasan dan Penertiban APK di Masa Tenang

Tentang VinFast

VinFast (NASDAQ: VFS), anak perusahaan Vingroup JSC, salah satu konglomerat terbesar di Vietnam, adalah produsen kendaraan listrik ("EV") murni dengan misi membuat EV dapat diakses oleh semua orang. Jajaran produk VinFast saat ini mencakup berbagai SUV listrik, skuter listrik, dan bus listrik. VinFast saat ini sedang memulai fase pertumbuhan berikutnya melalui perluasan jaringan distribusi dan dealer secara global dan peningkatan kapasitas produksi dengan fokus pada pasar utama di Amerika Utara, Eropa, dan Asia. 

Kategori :