OnePlus akan Rilis OxygenOS 15 24 Oktober

Senin 21-10-2024,00:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

SHENZHEN, CHINA, Radarseluma.Disway.id - Perusahaan teknologi global OnePlus mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan sistem operasi seluler terbarunya, OxygenOS 15, melalui acara daring di saluran resminya pada tanggal 24 Oktober 2024, pukul 3:30 PM GMT.

Sebagai salah satu sistem operasi pertama yang berbasis pada pembaruan Android 15, OxygenOS 15 memanfaatkan penelitian ekstensif OnePlus dan wawasan pengguna yang mendalam untuk menciptakan perangkat lunak generasi baru yang mewujudkan semangat Never Settle yang ikonik.

BACA JUGA:Ingat Kasus Penyegelan Kantor Desa Dusun Baru, Berkas 7 Tersangka Sudah ke Jaksa

BACA JUGA:Honda Brio Satya S Mobil MPV ini Menjadi Pilihan Utama Masyarakat Indonesian Harga Terjangkau!

Dilengkapi dengan pengalaman Fast&Smooth terdepan di industri , fitur AI baru yang bermakna, dan gaya desain khas yang menonjolkan kepribadian OnePlus, OxygenOS 15 ditetapkan menjadi OxygenOS tercepat dan paling ramah pengguna yang pernah ada.

 

Kecepatan bertemu AI

Menawarkan pengalaman Cepat & Lancar, tanpa beban kepada pengguna selalu menjadi filosofi inti yang memandu pengembangan produk OnePlus. Dalam OxygenOS 15 yang serba baru, OnePlus telah mengintegrasikan teknologi algoritma perangkat lunak terdepan di industri, secara kreatif merekonstruksi animasi yang mendasari platform Android untuk mencapai efek animasi yang sangat lancar. Selain itu, Oxygen OS 15 menyegarkan desainnya untuk menghadirkan gaya visual unik yang menonjolkan individualitas OnePlus dan mengintegrasikan gaya merek yang menyenangkan dan tanpa beban dengan mulus. Dengan komunikasi yang erat dengan pengguna komunitas, OnePlus juga telah menghadirkan fitur-fitur mengejutkan yang memberdayakan skenario multi-tugas dan ekspresi kepribadian.

 

Selain itu, OxygenOS 15 memperkenalkan fitur AI terbaru OnePlus, yang ditujukan untuk memberdayakan pengguna dengan teknologi canggih. Fitur-fitur ini dirancang secara strategis di berbagai skenario umum untuk memaksimalkan produktivitas dan kreativitas, sehingga memudahkan kehidupan setiap pengguna. OxygenOS 15 yang baru akan menjadi kombinasi sempurna antara kecepatan, kinerja, dan kecerdasan.

 

OxygenOS 15 merupakan bukti komitmen OnePlus terhadap inovasi dan menghadirkan pengalaman perangkat lunak luar biasa yang berpusat pada kebutuhan pengguna.

 

BACA JUGA:Peternak Sapi dan Kerbau Di Seluma Waspada Penyakit Ini, Sudah Mewabah Di Kabupaten Tetangga

BACA JUGA:Honda Jazz RS AT 2018 Mobil Desain Simpel Populer di Pasar Otomotif

Tentang OnePlus

Kategori :